home lifestyle

Mengintip Keseruan Pasutri Jajago Keliling Indonesia Bermain Wahana Air di BWP

Sabtu, 06 Mei 2023 - 12:46 WIB
Pasutri Jajago Keliling Indonesia menyambangi objek wisata air terbesar di Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) yakni Bugis Waterpark Adventure (BWP). Foto/Muchtamir Zaide
Pasangan suami istri (pasutri) asal Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) yakni John Stephen dan Riana melanjutkan perjalanan mengelilingi Indonesia dengan campervan. Terbaru, mereka menyambangi objek wisata air terbesar di Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) yakni Bugis Waterpark Adventure (BWP).

Didampingi manajemen BWP maupun Kalla Group, pasutri yang tenar lewat konten YouTube dengan akun Jajago Keliling Indonesia itu menjajal sejumlah wahana air dan kuliner. Mereka menyempatkan diri membuat vlog sekaligus mengabadikan foto di sejumlah spot menarik di BWP.

Baca Juga:BWP Tawarkan Program Buy One Get One hingga Diskon 50% Spesial Ramadan

John dan Riana mengaku sangat antusias dan begitu menikmati liburan singkat di BWP. Ia juga memuji konsep wahana air BWP yang sangat teduh dan menyegarkan. Pasutri ini mulanya mengira wahana air yang dimaksud terbuka sehingga pastinya cuacanya sangat panas. Ternyata, suasana BWP sangat adem karena dikelilingi pohon.

"Kami kira bakal panas, karena setiap kolam renang itu kan biasanya (identik) panas. Pas datang, ternyata hijau, adem. Suasananya itu nggak kayak kolam renang umumnya, ini lebih seperti bermain sungai di tengah hutan. Ini lebih seperti bermain sungai di tengah hutan," ucap John, kepada SINDO Makassar, Sabtu (6/5/2023).

John dan Riana mengaku sudah berada di Sulsel kurang lebih tiga pekan, sejak 12 April. Beberapa destinasi wisata sudah disambangi. Di antaranya yakni kawasan wisata Rammang-rammang, Kabupaten Maros, dan kawasan wisata Malino, Kabupaten Gowa.

Khusus di Kota Makassar, pasangan keturunan Tionghoa ini mengeksplore beberapa spot, seperti Pantai Losari. Dalam tiga hari terakhir, mereka juga menyempatkan waktu melakukan berbagai aktivitas seru di spot milik Kalla Group.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
kalla group pariwisata bugis waterpark adventure jajago keliling indonesia
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya