home lifestyle

Judika, Is Pusakata & Budi Doremi Siap Guncang Panggung Beautiful Malino, Cek Jadwalnya

Selasa, 04 Juli 2023 - 19:29 WIB
Tiga penyanyi beken yakni Judika, Is Pusakata dan Budi Doremi siap menghibur para pengunjung event Beautiful Malino tahun ini. Foto/IG Beautiful Malino
Tiga penyanyi beken yakni Judika, Is Pusakata dan Budi Doremi siap menghibur para pengunjung event Beautiful Malino tahun ini. Mengangkat tema 'Happiness', penyelenggaraan Beautiful Malino akan dipusatkan di Kawasan Hutan Pinus Malino, Kecamatan Tinggimoncong mulai 14 hingga 16 Juli 2023 mendatang.

Untuk jadwalnya sendiri, Judika yang merupakan jebolan pencarian bakat Indonesian Idol akan menghibur pada hari pertama event Beautiful Malino pada Jumat, 14 Juli 2023. Kemudian, Budi Doremi yang dikenal lewat lagu-lagu yang viral, seperti Mesin Waktu, Melukis Senja, dan Tak Kan Hilang akan menghibur para wisatawan di panggung Beautiful Malino 2023 pada Sabtu, 15 Juli 2023.

"Get ready to meet our special Guest Star @pusakata, @budid0remi, and last one @jud1ka are confirmed to make it one to remember at #BM2023!," dikutip pada akun Instagram Beautiful Malino @beautifulmalino, Selasa, (04/07/2023).

Baca Juga:Beautiful Malino 2023 Angkat Tema Happiness

Selanjutnya, di hari ketiga pada hari terakhir pelaksanaannya atau 16 Juli 2023 akan tampil Muhammad Istiqamah Djamad alias Is Pusakata. Mantan vokalis Payung Teduh ini dikenal lewat lagu-lagu terbaiknya seperti Ruang Tunggu, Akad, dan Di Seberang Sana.

Selain tiga penyanyi nasional ini, pada pelaksanaan Music and Art Festival Beautiful Malino ini akan dihadiri sejumlah musisi lainnya. Antara lain, Muh. Alifi, Liburan Hiburan, Rizcky de Keizer, dan Majestic Band.

Sebelumnya, pelaksanaan event tahunan Pemerintah Kabupaten Gowa yakni Beautiful Malino akan kembali digelar, setelah tiga tahun vakum akibat pandemi Covid-19.Event yang dilaksanakan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) akan berlangsung 14 hingga 16 Juli 2023 mendatang.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
pemkab gowa beautiful malino
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya