home lifestyle

WG Glow Bagi-bagi Reward ke Member, 2 Unit Mobil hingga Sebuah Motor

Minggu, 13 Agustus 2023 - 15:48 WIB
Member WG Glow memperlihatkan buket bunga yang akan diserahkan kepada member berprestasi. Foto: Istimewa
PT Wawan Gold Bersinar, perusahaan kosmetik yang memasarkan produk WG Glow, menggelar grand launching dan reward akbar di Myko Hotel, Jalan Boulevard, Kota Makassar, Minggu (13/8/2023) siang.

Member WG Glow yang tersebar di seluruh Indonesia berkumpul dalam kegiatan ini. Mereka datang menyaksikan peluncuran produk terbaru dan penyerahan hadiah kepada member berprestasi.

"Member tersebar di beberapa Kota Indonesia. Yang hadir ini ada dari Kalimantan sampai Papua," jelas Owner PT Wawan Gold Bersinar, Wawan.

Produk terbaru yang diluncurkan WG Glow adalah skin care Bleaching Body Kromosom. Produk ini melengkapi tiga produk yang dimiliki sebelumnya, yakni body lotion, lulur, dan bleaching kulit.

Baca juga: Maju di DPRD Makassar, Dokter Ichal Ingin Perkuat Pelayanan Kesehatan

Adapun member yang mendapat reward dalam kegiatan ini adalah mereka yang telah melakukan pembelian produk terbanyak di kotanya. Hadiah utama yang disiapkan berupa dua unit mobil dan satu motor.

"Yang dapat reward dari ini dari Soppeng dan Makassar. Mereka tembus 30 ribu pot pembelian," sambung Wawan yang sebelumnya berkecimpung di bidang fesyen.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya