WG Glow Bagi-bagi Reward ke Member, 2 Unit Mobil hingga Sebuah Motor

Luqman Zainuddin
Minggu, 13 Agu 2023 15:48
WG Glow Bagi-bagi Reward ke Member, 2 Unit Mobil hingga Sebuah Motor
Member WG Glow memperlihatkan buket bunga yang akan diserahkan kepada member berprestasi. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - PT Wawan Gold Bersinar, perusahaan kosmetik yang memasarkan produk WG Glow, menggelar grand launching dan reward akbar di Myko Hotel, Jalan Boulevard, Kota Makassar, Minggu (13/8/2023) siang.

Member WG Glow yang tersebar di seluruh Indonesia berkumpul dalam kegiatan ini. Mereka datang menyaksikan peluncuran produk terbaru dan penyerahan hadiah kepada member berprestasi.

"Member tersebar di beberapa Kota Indonesia. Yang hadir ini ada dari Kalimantan sampai Papua," jelas Owner PT Wawan Gold Bersinar, Wawan.

Produk terbaru yang diluncurkan WG Glow adalah skin care Bleaching Body Kromosom. Produk ini melengkapi tiga produk yang dimiliki sebelumnya, yakni body lotion, lulur, dan bleaching kulit.



Adapun member yang mendapat reward dalam kegiatan ini adalah mereka yang telah melakukan pembelian produk terbanyak di kotanya. Hadiah utama yang disiapkan berupa dua unit mobil dan satu motor.

"Yang dapat reward dari ini dari Soppeng dan Makassar. Mereka tembus 30 ribu pot pembelian," sambung Wawan yang sebelumnya berkecimpung di bidang fesyen.

Selain mobil dan motor, WG Glow juga memberikan penghargaan berupa uang tunai jutaan rupiah, tiket umroh, dan paket wisata ke Eropa kepada member.

Menurut Wawan, tiap pot skin care WG Glow dijual seharga Rp180 ribu, berisi bermacam produk. Sementara untuk menjadi member, minimal pembelian 12 pot dengan harga Rp1,9 jutaan.



Wawan mengklaim, produk WG Glow sudah cukup dikenal masyarakat sebab kualitasnya yang sudah terbukti. Apalagi produknya ini sudah mengantongi izin dari BPOM.

"Yang membedakan kami dari produk lain adalah WG Glow lebih memperhatikan fungsi. Yakni memutihkan. Kami juga bisa dipakai semua gender. Laki-laki maupun perempuan," beber Wawan.

Wawan berharap, setelah kegiatan ini member bisa terpicu semangatnya dan WG Glow semakin dikenal luas.
(MAN)
Berita Terbaru