home lifestyle

Ellips Perkenalkan Produk Terbaru Hair Mist di Makassar X Beauty 2023

Jum'at, 01 September 2023 - 15:34 WIB
(Dari kiri) Head of Public Relation Ellips Arviane dan Head of Marketing Ellips Lidwina Natalia. Foto: SINDO Makassar/Luqman Zainuddin
Makassar X Beauty 2023 yang berlangsung di Trans Studio Mal mulai 1 hingga 3 September menjadi ajang perkenalan produk terbaru Ellips, brand perawatan rambut Kino Indonesia. Produk itu ialah Ellips Hair Mist.

Kota Makassar menjadi titik kedua Ellips Hair Mist diperkenalkan. Sebelumnya, produk ini sudah diluncurkan di Jakarta beberapa waktu yang lalu.

Head of Marketing Ellips Lidwina Natalia menyampaikan, Ellips Hair Mist melengkapi jejeran produk yang dimiliki Ellips. Hair Mist hadir sebagai hair fragnance atau pewangi rambut.

Tak sekadar memberikan aroma harum pada rambut, Hair Mist yang hadir dalam kemasan spray diperkaya dengan Pro Vit B5 yang dapat memberikan nutrisi dan kelembutan rambut secara instan dan praktis.

Baca juga: Modus IRT di Parepare Curi Produk Kecantikan: Pakai Baju Berdesain Khusus

"Hair Mist ini memberikan aroma harum lebih lama ke rambut, melembutkan, dan memberi nutrisi, anti lengket, tidak meninggalkan noda. Bisa dipakai kapanpun," beber Lidwina saat jumpa pers, Jumat (1/9/2023).

Menurut Lidwina, produk ini dihadirkan melihat perempuan masa kini yang kian memperhatikan perawatan tubuh, termasuk rambut. Rambut yang terjaga, harum, sehat dan berkilau mampu memberikan kepercayaan diri berlebih pada perempuan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya