Ellips Perkenalkan Produk Terbaru Hair Mist di Makassar X Beauty 2023

Luqman Zainuddin
Jum'at, 01 Sep 2023 15:34
Ellips Perkenalkan Produk Terbaru Hair Mist di Makassar X Beauty 2023
(Dari kiri) Head of Public Relation Ellips Arviane dan Head of Marketing Ellips Lidwina Natalia. Foto: SINDO Makassar/Luqman Zainuddin
Comment
Share
MAKASSAR - Makassar X Beauty 2023 yang berlangsung di Trans Studio Mal mulai 1 hingga 3 September menjadi ajang perkenalan produk terbaru Ellips, brand perawatan rambut Kino Indonesia. Produk itu ialah Ellips Hair Mist.

Kota Makassar menjadi titik kedua Ellips Hair Mist diperkenalkan. Sebelumnya, produk ini sudah diluncurkan di Jakarta beberapa waktu yang lalu.

Head of Marketing Ellips Lidwina Natalia menyampaikan, Ellips Hair Mist melengkapi jejeran produk yang dimiliki Ellips. Hair Mist hadir sebagai hair fragnance atau pewangi rambut.

Tak sekadar memberikan aroma harum pada rambut, Hair Mist yang hadir dalam kemasan spray diperkaya dengan Pro Vit B5 yang dapat memberikan nutrisi dan kelembutan rambut secara instan dan praktis.



"Hair Mist ini memberikan aroma harum lebih lama ke rambut, melembutkan, dan memberi nutrisi, anti lengket, tidak meninggalkan noda. Bisa dipakai kapanpun," beber Lidwina saat jumpa pers, Jumat (1/9/2023).

Menurut Lidwina, produk ini dihadirkan melihat perempuan masa kini yang kian memperhatikan perawatan tubuh, termasuk rambut. Rambut yang terjaga, harum, sehat dan berkilau mampu memberikan kepercayaan diri berlebih pada perempuan.

"Semua itu kini menjadi hal mudah didapat lewat inovasi Ellips ini," sambung Wina, sapaannya.

Pada event Makassar X Beauty 2023, Ellips tak hanya memperkenalkan produk terbarunya ini. Mereka juga menghadirkan berbagai kegiatan yang bisa didapatkan di booth.



Beberapa di antaranya penukaran, cukup dengan membawa kemasan kosong Ellips untuk ditukar dengan produk baru. Lalu ada flash sale, diskon, sampai kompetisi yang berhadiah voucer belanja.

Saat ini penjualan produk Ellips bertumbuh positif. Sulawesi saat ini berada di peringkat enam penjualan dari seluruh Indonesia.

"Tapi ada potensi terus berkembang. Karena di masing-masing daerah di Indonesia punya karakter sendiri," sebut Lidwina

Head of Public Relation Ellips Arviane menyampaikan, produk Ellips saat ini bukan hanya dikonsumsi dalam negeri saja. Brand yang sudah ada sejak 2005 ini juga sudah digunakan masyarakat di negara-negara Asia Tenggara.



"Ellips juga meraih penghargaan nomor satu hair vitamin di Asia," sebut Arviane.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru