Hadir di Makassar, JGlow Aesthetic Clinic Tawarkan Layanan Terbaik dan Alat Canggih

Abdoellah Nicolha
Kamis, 21 Des 2023 22:46
Hadir di Makassar, JGlow Aesthetic Clinic Tawarkan Layanan Terbaik dan Alat Canggih
Owner JGlow Aesthetic Clinic, Tika Sartika bersama direktur dan manajer saat memotong tumpeng pembukaan cabang baru di Kota Makassar, Kamis (21/12/2023). Foto: Abdoellah Nicolha
Comment
Share
MAKASSAR - Salah satu klinik kecantikan terkemuka di Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar) resmi melebarkan sayapnya di Kota Daeng.

Adalah JGlow Aesthetic Clinic yang juga bagian JGlow Skincare resmi membuka cabang baru di Kota Makassar, tepatnya di Jalan Adhyaksa Baru, Panakkukang, Makassar, Kamis (21/12/2023).

Owner JGlow Skincare Tika Sartika menyebutkan, kehadiran di Kota Makassar merupakan cabang yang ke-4 setelah di Bandung dan Surabaya. “Alhamdulillah, cabang di Makassar adalah yang keempat setelah Bandung 2 cabang dan Surabaya,” katanya saat hadir dalam peresmian.

Selaku owner, Tika memiliki tekad untuk mempermudah akses para pelanggan JGlow Skincare di seluruh Indonesia.



Sehingga, para pelanggannya bisa melakukan perawatan wajah secara langsung di klinik JGlow. “Kami hadir untuk mempermudah para pelanggan yang selama ini by online,” ujarnya.

Menurutnya, kulit wajah yang sehat merupakan idaman bagi semua orang, namun tak sedikit orang yang memiliki permasalahan pada kulit wajahnya. “Karena itu kami hadir memberikan solusi,” tutur dia.

Pembukaan cabang terbaru JGlow Aesthtetic Clinic dihadiri seratusan warga Makassar. Lokasi ini dipilih karena merupakan daerah pusat dan mudah untuk dijangkau oleh masyarakat.

“Kami berharap JGlow Aesthetic Clinic bisa menjadi klinik perawatan wajah terbaik di Kota Makassar yang mengedepankan kualitas pelayanan dan produk”, ucap Arda selaku Manajer JGlow Aesthetic Clinic.

Pada acara ini juga Arda menuturkan bahwa JGlow Aesthetic Clinic memberikan discount sampai 70% spesial Soft Opening bagi pelanggan yang akan melakukan perawatan di JGlow Aesthetic Clinic Makassar.

Baca juga: SKINmetis Berbagi Tips Merawat Kulit di Tengah Cuaca Makassar yang Panas

JGlow merupakan suatu brand produk skincare dari Bandung yang sudah berdiri sejak 2012, yang hingga kini penjualannya telah tersebar ke seluruh Indonesia melalui agen dan mitra JGlow Skincare.

Di tengah tingginya minat masyarakat terhadap produk JGlow Skincare, JGlow pun membuka klinik pertamanya pada tahun 2019 di Bandung dengan nama JGlow Aesthetic Clinic.

Bukan tanpa alasan, JGlow Aesthetic Clinic berdiri yakni untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan perawatan kulit wajah dengan dokter dan tenaga kesehatan yang profesional secara langsung.

Sementara, Randy Mardani selaku Direktur Utama dari JGlow menambahkan, pihaknya akan terus berupaya untuk membuka kembali klinik baru JGlow dan bisa menjangkau seluruh kota di Indonesia.

“Jika ingin melakukan perawat wajah di makasar, maka JGlow clinic siap menyambut kedatangan Anda dengan hangat,” tandasnya.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru