home lifestyle

Buka Puasa di Novotel Makassar Bisa Bawa Pulang Hadiah Motor hingga Emas

Selasa, 05 Maret 2024 - 08:11 WIB
Shawarma, salah satu menu spesial yang disiapkan Novotel Makassar untuk tamu yang berbuka puasa. Foto: Istimewa
Novotel Makassar Grand Shayla kembali menghadirkan program buka puasa. Tahun ini, hotel berbintang empat yang terletak di pusat kota Makassar ini, mengambil tema "Ramadan Moonlight Iftar".

Ada perbedaan yang dihadirkan Novotel Makassar tahun ini. Baik dari sisi tempat, maupun makanan. Khusus tempat, kali ini manajemen menyediakan dua venue berbeda untuk buka puasa.

Lokasi pertama adalan The Attic Sky Lounge yang berada di lantai 15. Kedua, The Square Restaurant di lobi hotel.

Manajemen Novotel Makassar sengaja menghadirkan dua lokasi buka puasa lantaran antusasiasme masyarakat yang cukup tinggi. Tahun lalu saja, ada 6.000 orang lebih yang berbuka puasa di Novotel Makassar.

"Kenapa kita buka dua venue, karena tahun lalu banyak yang komen di Novotel dapat tempat susah, penuh tiap hari. Nah, dengan begini tidak perlu khawatir tidak kebagian tempat," Marcom Manager Novotel Makassar Grand Shayla Vina Taning, saat press conference pada Senin 4 Maret.

Baca juga: Promo Kuliner Novotel Makassar, Makan Sepuasnya dengan Suguhan Pemandangan Kota

Soal menu, Novotel Makassar menawarkan makan sepuasnya dengan beragam varian menu middle east, nusantara, hingga lokal. Seperti nasi biriani, rosted beef, hingga shawarma. Ada juga spageti. Khusus lokal ada coto, ikan pallumara, hingga hidangan seafood lainnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya