home makassar city

Silaturahmi di Bontoala, Rezki Lutfi Ajak Warga Berjuang Bersama di Pilwalkot

Jum'at, 02 Agustus 2024 - 16:21 WIB
Bakal calon wakil wali kota Makassar Rezki Mulfiati Lutfi melanjutkan agenda silaturahmi keliling Makassar. Foto: Istimewa
Bakal Calon Wakil Wali Kota Makassar, Rezki Mulfiati Lutfi melanjutkan agenda silaturahmi keliling Makassar. Dia menyapa warga pada kegiatan Ngobrol Bareng di Kelurahan Bunga Ejaya, Kecamatan Bontoala, Jumat pada (02/08/2024).

Rezki didampingi Ketua DPD NasDem Makassar Andi Rachmatika Dewi dan Anggota DPRD Makassar Mario David. Turut hadir, Anggota DPRD Makassar terpilih dari Partai NasDem H. Syaiful dan Ha Ruslan Lallo dari dapil 2 Makassar, serta Odhika Cakra Satriawan dari dapil 3 Makassar.

Ada yang menarik pada kegiatan sosialisasi Rezki Lutfi sebagai bacalon Wawali Makassar yang dimulai sejak Kamis (1/8/2024). Pada dua kegiatan di lokasi berbeda, Rezki selalu disambut lantunan sholawat badar dari hadirin, yang mayoritas ibu-ibu warga setempat.

"Saya berharap lagi ada silaturahmi selanjutnya bersama kita semua. Karena saya yakin dan percaya semua yang hadir ini mau Makassar yang lebih nyaman," kata RML, akronim nama Rezki.

Baca Juga:3 Anggota DPR RI Pilih Jadi Wakil di Pilkada, Disebut Sikap Pragmatisme

Pada kesempatan itu, dia menyampaikan harapannya agar warga Bontoala ikut berjuang bersamanya untuk memenangkan pertarungan Pilwalkot Makassar November 2024 mendatang. Rezki bakal berpasangan dengan bakal calon Wali Kota Makassar Andi Seto Asapa (ASA).

"Saya berharap teman-teman yang ada disini berjuang bersama sehati bersama untuk Makassar lebih nyaman," kunci Rezki.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya