home makassar city

Paspor Simpatik, Imigrasi Makassar Tetap Beri Pelayanan di Hari Libur

Sabtu, 03 Agustus 2024 - 13:12 WIB
Suasan pelaksanaan layanan Paspor Simpatik di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar, Sabtu (3/8/2024). Foto: Istimewa
Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar menghadirkan layanan Paspor Simpatik selama akhir pekan, Sabtu dan Minggu, 3-4 Agustus 2024. Layanan ini memungkinkan masyarakat mengurus dokumen keimigrasian pada hari libur.

Layanan Paspor Simpatik ini masih merupakan Rangkaian Peringatan Hari Pengayoman ke-79. Layanan dilaksanakan di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar Jalan Perintis Kemerdekaan mulai pukul 08.00 Wita sampai selesai.

Selain pelayanan yang berlangsung pada hari libur, Paspor Simpatik juga melayani pemohon jasa keimigrasian yang telah mendaftar terlebih dahulu pada aplikasi M-Paspor.

Baca juga: Peringati Hari Pengayoman, Imigrasi Makassar Hadirkan Layanan Eazy Paspor

Lewat layanan paspor simpatik ini, Kantor Imigrasi Makassar melayani permohonan paspor baru dan penggantian sebanyak 64 permohonan.

Hadirnya layanan ini merupakan inovasi yang dilakukan menanggapi permohonan paspor yang terus meningkat. Paspor Simpatik ini merupakan dorongan Kantor Imigrasi Makassar untuk terus berkontribusi positif dan menwujudkan pelayanan prima untuk masyarakat.

Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sulsel Jaya Saputra beserta jajaran juga turut hadir dan memantau pelaksanaan Paspor Simpatik Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya