Peringati Hari Pengayoman, Imigrasi Makassar Hadirkan Layanan Eazy Paspor

Luqman Zainuddin
Rabu, 31 Jul 2024 17:14
Peringati Hari Pengayoman, Imigrasi Makassar Hadirkan Layanan Eazy Paspor
Suasana pemberian layanan Eazy Paspor di Kantor Apindo Sulsel. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar kembali memberikan pelayanan Eazy Paspor. Layanan jemput bola ini dilaksanakan di Kantor DPP Asosiasi Pengusaha Indonesia Sulsel di Jalan Cenderawasih, Kota Makassar.

Kepala Sub Seksi Pelayanan Dokumen Perjalanan Imigrasi Makassar, Andrie Eka Prasetyo S.Kom MM menjelaskan, agenda ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pengayoman.

Ia menjelaskan, Eazy Paspor ini menjadi upaya meningkatan kualitas layanan yang inovatif di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar.



Eazy Paspor menawarkan kemudahan di mana layanan jemput bola ini memudahkan pemohon jasa keimigrasian agar tidak perlu ke kantor Imigrasi Makassar.

"Peringatan Hari Pengayoman menjadi momentum Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar untuk meningkatkan kualitas layanan dan kemampuan profesional insan pengayoman dalam menghadapi perubahan juga tantangan ke depan," ucap Andrie, Rabu 31 Juli.

Selama pelaksanaan Eazy Paspor ada 38 pemohon. Pelayanan yang diberikan meliputi pelayanan paspor baru dan penggantian. Prosesnya berlangsung lancar.



Masyarakat pun mengapresiasi Imigrasi Makassar karena memudahkan pemohon untuk melakukan pembuatan paspor baru dan penggantian paspor, tanpa harus mendaftar di aplikasi M Paspor atau melakukan permohonan foto dan wawancara di Kantor Imigrasi.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru