Paspor Simpatik, Imigrasi Makassar Tetap Beri Pelayanan di Hari Libur

Luqman Zainuddin
Sabtu, 03 Agu 2024 13:12
Paspor Simpatik, Imigrasi Makassar Tetap Beri Pelayanan di Hari Libur
Suasan pelaksanaan layanan Paspor Simpatik di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar, Sabtu (3/8/2024). Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar menghadirkan layanan Paspor Simpatik selama akhir pekan, Sabtu dan Minggu, 3-4 Agustus 2024. Layanan ini memungkinkan masyarakat mengurus dokumen keimigrasian pada hari libur.

Layanan Paspor Simpatik ini masih merupakan Rangkaian Peringatan Hari Pengayoman ke-79. Layanan dilaksanakan di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar Jalan Perintis Kemerdekaan mulai pukul 08.00 Wita sampai selesai.

Selain pelayanan yang berlangsung pada hari libur, Paspor Simpatik juga melayani pemohon jasa keimigrasian yang telah mendaftar terlebih dahulu pada aplikasi M-Paspor.



Lewat layanan paspor simpatik ini, Kantor Imigrasi Makassar melayani permohonan paspor baru dan penggantian sebanyak 64 permohonan.

Hadirnya layanan ini merupakan inovasi yang dilakukan menanggapi permohonan paspor yang terus meningkat. Paspor Simpatik ini merupakan dorongan Kantor Imigrasi Makassar untuk terus berkontribusi positif dan menwujudkan pelayanan prima untuk masyarakat.

Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sulsel Jaya Saputra beserta jajaran juga turut hadir dan memantau pelaksanaan Paspor Simpatik Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar.

Baca juga: Eazy Paspor di MPP Bantaeng, Imigrasi Makassar Layani 94 Pemohon

"Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, laksanakan tugas sesuai SOP yang ada dan jadikan giat ini sebagai motivasi menwujudkan pelayanan prima kepada masyarakat," pesan Jaya Saputra kepada petugas keimigrasian.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru