home makassar city

Calon Wawali Rezki Lutfi Gerak Cepat Bantu Korban Kebakaran di Bara-baraya

Senin, 19 Agustus 2024 - 19:04 WIB
Rezki Mulfiati Lutfi langsung mengunjungi korban kebakaran di Jl Abu Bakar Lambogo, RW 01 Kelurahan Bara-baraya Selatan, Kecamatan Makassar, Senin (19/8/2024). Foto: Istimewa
Tak perlu menunggu lama, Rezki Mulfiati Lutfi langsung mengunjungi korban kebakaran di Jl Abu Bakar Lambogo, RW 01 Kelurahan Bara-baraya Selatan, Kecamatan Makassar, Senin (19/8/2024).

Respon cepat dari kandidat calon Wakil Wali Kota Makassar itu ditunjukkan ditengah padatnya jadwal agenda sosialisasi dalam rangka "Sehati Menyapa" masyarakat.

Kebetulan, tempat kejadian kebakaran yang menghanguskan 13 rumah penduduk di Bara-baraya Selatan merupakan titik lokasi Rezki akan bersilaturahmi dengan warga.

Baca Juga:Perindo Serahkan Rekomendasi B1KWK untuk 3 Paslon Pilkada di Sulsel

"Tetapi kami dapat kabar bahwa titik lokasi di Bara-baraya Selatan terjadi kebakaran, sehingga kita fokuskan mengunjungi saudara kita yang tertimpa musibah," ujarnya.

Hal tersebut juga sebagai bentuk kepedulian dari pasangan Andi Seto Asapa di Pilwali Makassar itu dalam menunjukkan rasa belasungkawa atas kejadian yang menimpa warga Bara-baraya Selatan.

Selain berinisiatif meringankan beban korban dengan menyalurkan bantuan, juga Rezki Mulfiati Lutfi sejak dulu memang dikenal sangat peduli terhadap aksi kemanusiaan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya