Calon Wawali Rezki Lutfi Gerak Cepat Bantu Korban Kebakaran di Bara-baraya

Tim Sindomakassar
Senin, 19 Agu 2024 19:04
Calon Wawali Rezki Lutfi Gerak Cepat Bantu Korban Kebakaran di Bara-baraya
Rezki Mulfiati Lutfi langsung mengunjungi korban kebakaran di Jl Abu Bakar Lambogo, RW 01 Kelurahan Bara-baraya Selatan, Kecamatan Makassar, Senin (19/8/2024). Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Tak perlu menunggu lama, Rezki Mulfiati Lutfi langsung mengunjungi korban kebakaran di Jl Abu Bakar Lambogo, RW 01 Kelurahan Bara-baraya Selatan, Kecamatan Makassar, Senin (19/8/2024).

Respon cepat dari kandidat calon Wakil Wali Kota Makassar itu ditunjukkan ditengah padatnya jadwal agenda sosialisasi dalam rangka "Sehati Menyapa" masyarakat.

Kebetulan, tempat kejadian kebakaran yang menghanguskan 13 rumah penduduk di Bara-baraya Selatan merupakan titik lokasi Rezki akan bersilaturahmi dengan warga.



"Tetapi kami dapat kabar bahwa titik lokasi di Bara-baraya Selatan terjadi kebakaran, sehingga kita fokuskan mengunjungi saudara kita yang tertimpa musibah," ujarnya.

Hal tersebut juga sebagai bentuk kepedulian dari pasangan Andi Seto Asapa di Pilwali Makassar itu dalam menunjukkan rasa belasungkawa atas kejadian yang menimpa warga Bara-baraya Selatan.

Selain berinisiatif meringankan beban korban dengan menyalurkan bantuan, juga Rezki Mulfiati Lutfi sejak dulu memang dikenal sangat peduli terhadap aksi kemanusiaan.



Rezki datang untuk menguatkan dan memberi semangat kepada para korban yang rumahnya habis dilalap si jago merah pada pukul 12.00 WITA, Senin (19/8/2024).

“Yang terjadi adalah suatu musibah yang tidak bisa kita hindari, tapi mudah-mudahan semua warga yang ada disini selalu diberikan ketabahan dan keikhlasan," ungkap anggota DPRD Sulsel ini.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru