home makassar city

20 Ribu Massa Bakal Padati Deklarasi Konser Sehati Seto-Kiki di Pilwalkot 2024

Rabu, 21 Agustus 2024 - 17:45 WIB
Pasangan Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi melakukan konferensi pers terkait deklarasi Konser Sehati di Rumah Pemenangan Sehati pada Rabu (21/08/2024). Foto: Muhaimin
Sebanyak 20 ribu massa ditargetkan bakal memadati deklarasi pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi di Pelataran Parkir Mall Phinisi Point (Pipo) pada Kamis (22/08/2024) besok. Acara yang disebut Konser Sehati ini akan dimulai pukul 16.00 sampai 22.00 Wita malam.

Konser Sehati akan diisi oleh bintang tamu nasional hingga lokal. Mulai dari Band TRIAD yang dikomandoi Ahmad Dhani, Vira KDI hingga Ridwan Sau.

Ketua Panitia, Kasrudi mengatakan acara ini bersifat umum dan bisa dihadiri oleh masyarakat. Siapa saja dipersilakan hadir, apalagi bakal disiapkan UMKM 20 tenda yang akan menyajikan makanan dan minuman.

"Ada kira-kira 20 ribu massa yang akan hadir, diantaranya berasal dari partai pengusung Gerindra, Nasdem dan PSI. Ada juga dari komunitas dan relawan," kataKasrudi dalam sesi konferensi pers di Rumah Pemenangan Sehati pada Rabu (21/08/2024).

Baca Juga:PKS Mantap Usung ASS-Fatma, Popularitas dan Rekam Jejak Jadi Magnet

Ketua Tim Sehati, Andi Rachmatika Dewi menuturkan Konser Sehati digelar untuk menyatukan seluruh elemen di Kota Makassar. Apalagi Andi Seto dan Rezki merupakan pasangan yang merepresentasikan anak muda dan perempuan.

Cicu sapaannya menekankan, agenda deklarasi ini akan mematuhi aturan kampanye. Salah satunya meminimalisir kehadiran anak dibawah umur.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya