20 Ribu Massa Bakal Padati Deklarasi Konser Sehati Seto-Kiki di Pilwalkot 2024

Ahmad Muhaimin
Rabu, 21 Agu 2024 17:45
20 Ribu Massa Bakal Padati Deklarasi Konser Sehati Seto-Kiki di Pilwalkot 2024
Pasangan Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi melakukan konferensi pers terkait deklarasi Konser Sehati di Rumah Pemenangan Sehati pada Rabu (21/08/2024). Foto: Muhaimin
Comment
Share
MAKASSAR - Sebanyak 20 ribu massa ditargetkan bakal memadati deklarasi pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi di Pelataran Parkir Mall Phinisi Point (Pipo) pada Kamis (22/08/2024) besok. Acara yang disebut Konser Sehati ini akan dimulai pukul 16.00 sampai 22.00 Wita malam.

Konser Sehati akan diisi oleh bintang tamu nasional hingga lokal. Mulai dari Band TRIAD yang dikomandoi Ahmad Dhani, Vira KDI hingga Ridwan Sau.

Ketua Panitia, Kasrudi mengatakan acara ini bersifat umum dan bisa dihadiri oleh masyarakat. Siapa saja dipersilakan hadir, apalagi bakal disiapkan UMKM 20 tenda yang akan menyajikan makanan dan minuman.

"Ada kira-kira 20 ribu massa yang akan hadir, diantaranya berasal dari partai pengusung Gerindra, Nasdem dan PSI. Ada juga dari komunitas dan relawan," kata Kasrudi dalam sesi konferensi pers di Rumah Pemenangan Sehati pada Rabu (21/08/2024).



Ketua Tim Sehati, Andi Rachmatika Dewi menuturkan Konser Sehati digelar untuk menyatukan seluruh elemen di Kota Makassar. Apalagi Andi Seto dan Rezki merupakan pasangan yang merepresentasikan anak muda dan perempuan.

Cicu sapaannya menekankan, agenda deklarasi ini akan mematuhi aturan kampanye. Salah satunya meminimalisir kehadiran anak dibawah umur.

"Dari awal memang sudah kita mewanti-wanti relawan yang akan hadir untuk tidak mengikutkan anak di bawah umur untuk hadir. Saat ini, kami akan sebarluaskan ke relawan-relawan yang akan hadir, untuk mengikuti peraturan ini," ujarnya.

"Nanti di pintu masuk, bakal ada security cek untuk memeriksa setiap relawan-relan yang masuk. Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan selama acara," sambung anggota DPRD Sulsel ini.



Sementara itu, Andi Seto mengungkapkan sejumlah elit partai pengusung dijadwalkan hadir. Mulai dari tingkat DPP hingga DPD dan DPW tingkat provinsi.

"Sementara kami Gerindra mengundang beberapa tokoh, seperti ketua harian bapak Sufmi Dasco dan Pak Sekjend bapak Ahmad Muzani. Ada juga Pak Ketua DPD Provinsi, Pak Iwan Aras dan Sekretaris Pak Darmawangsyah Muin," ungkap Andi Seto.

"Kemudian dari Nasdem, ada Wakil Bendahara Umum DPP Nasdem, Ibu Fatmawati Rusdi dan Ketua DPW Nasdem Sulsel Pak Rusdi Masse," sambung kader Gerindra ini.

Adapun Rezki meminta bantuan dan doa semua pihak untuk mendukung pasangan Sehati. Baginya, perjuangannya dengan Andi Seto akan mudah dengan bantuan dari awak media.

"Kami ini bukan siapa-siapa, kalau bukan saudara dan teman-teman dari media. Tolong bantu kami, support kami, Insyallah Sehati bisa luar biasa dengan bantuan teman-teman semua," kunci anggota DPRD Sulsel ini.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru