home makassar city

Hanura Tambah Kekuatan Paket Appi-Aliyah di Pilwalkot Makassar 2024

Rabu, 28 Agustus 2024 - 17:10 WIB
Partai Hanura bergabung dalam koalisi Appi-Aliyah di Pilwalkot Makassar 2024. Foto: Istimewa
Pasangan Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (Appi-Aliyah) semakin kuat dan percaya diri menyongsong Pilwalkot Makassar. Apalagi Partai Hanura juga bergabung dalam koalisi ini.

Kepastian itu dinyatakan langsung oleh Ketua Hanura Makassar, M Yunus. Penegasan anggota DPRD ini sekaligus menghapus keraguan terkait totalitas dukungan partainya terhadap Appi-Aliyah.

"Insya Allah perjuangan yang ditambah kekuatan Hanura ini akan semakin Mulia," ujar Ketua Hanura Makassar, M Yunus, di Posko Pemenangan Appi-Aliyah, Jalan Pettarani, Makassar.

Sekretaris Hanura Makassar, Muchlis Misbah berkomitmen mengerahkan seluruh kekuatan politik, pendukung, loyalis, relawan, dan konstituennya untuk memenangkan Appi-Aliyah.

"Tujuan kami menang. Tidak ada lagi tawar menawar dan halangan yang merintangi. Kami siap membawa pasangan ini mempimpin Kota Makassar 5 tahun ke depan," tegas Anggota DPRD Kota Makassar dua periode tersebut.

Baca Juga:Pilkada Gowa 2024, Pasangan Hati-Damai Diusung 7 Parpol Mendaftar di KPU

Muchlis mengungkapkan alasan Hanura melabuhkan dukungannya ke Appi-Aliyah atas beberapa pertimbangan matang dan terukur. Salah satunya terkait jargon yang diusung Appi-Aliyah.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya