home makassar city

78 Komunitas Relawan Ahmad Susanto Bergerak Menangkan Appi-Aliyah di Pilwalkot 2024

Selasa, 01 Oktober 2024 - 00:30 WIB
Tim Temanta Kumala Center melakukan deklarasi dukungan kepada pasangan Appi - Aliyah di Pilwalkot Makassar 2024 di Jalan Kumala Center pada Senin (30/09/2024). Foto: Istimewa
Tim Temanta' MULIA melakukan deklarasi dukungan kepada pasangan Munafri Arifuddin - Aliyah Mustika Ilham (Appi - Aliyah) di Pilwalkot Makassar 2024 di Jalan Kumala Center pada Senin (30/09/2024) malam. Jumlah yang hadir mencapai sekira 1.250 orang.

Tim Temanta' merupakan relawan yang diinisiasi oleh Ahmad Susanto. Tim ini terdiri dari gabungan 78 komunitas yang sudah berpengalaman memenangkan Pileg dan Pilwalkot di Makassar.

Appi dan Aliyah kompak hadir dalam deklarasi ini. Hadir juga Ketua Tim Pemenangan MULIA, Ilham Arief Sirajuddin dan tuan rumah Ahmad Susanto. Sejumlah anggota DPRD Makassar juga datang seperti Suharmika, Arifin Majid, Muchlis Misbah dan Irmawati Sila.

Appi tak bisa menyembunyikan rasa senangnya atas bergabungnya Ahmad Susanto bersama gerbongnya dalam tim pemenangannya. Ahmad Susanto menjabat sebagai Wakil Ketua Tim Pemenangan MULIA yang dikomandoi IAS.

"Tidak ada kata yang bisa saya ucapkan, selain ucapan terimakasih yang sangat besar dan tidak terhingga kepada bapak Ahmad Susanto," kata Appi dalam sambutannya.

"Kata terimakasih ini kita harus mulai dengan sebuah pengorbanan secara individu dan secara kelompok yang dia miliki. Ini mampu memberikan support yang sangat luar biasa, di tengah besarnya tekanan yang ada untuk dirinya," sambungnya.

Baca Juga:Bawaslu Makassar Perpanjang Pendaftaran PTPS untuk 133 Kelurahan
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya