78 Komunitas Relawan Ahmad Susanto Bergerak Menangkan Appi-Aliyah di Pilwalkot 2024

Tim Sindomakassar
Selasa, 01 Okt 2024 00:30
78 Komunitas Relawan Ahmad Susanto Bergerak Menangkan Appi-Aliyah di Pilwalkot 2024
Tim Temanta Kumala Center melakukan deklarasi dukungan kepada pasangan Appi - Aliyah di Pilwalkot Makassar 2024 di Jalan Kumala Center pada Senin (30/09/2024). Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Tim Temanta' MULIA melakukan deklarasi dukungan kepada pasangan Munafri Arifuddin - Aliyah Mustika Ilham (Appi - Aliyah) di Pilwalkot Makassar 2024 di Jalan Kumala Center pada Senin (30/09/2024) malam. Jumlah yang hadir mencapai sekira 1.250 orang.

Tim Temanta' merupakan relawan yang diinisiasi oleh Ahmad Susanto. Tim ini terdiri dari gabungan 78 komunitas yang sudah berpengalaman memenangkan Pileg dan Pilwalkot di Makassar.

Appi dan Aliyah kompak hadir dalam deklarasi ini. Hadir juga Ketua Tim Pemenangan MULIA, Ilham Arief Sirajuddin dan tuan rumah Ahmad Susanto. Sejumlah anggota DPRD Makassar juga datang seperti Suharmika, Arifin Majid, Muchlis Misbah dan Irmawati Sila.

Appi tak bisa menyembunyikan rasa senangnya atas bergabungnya Ahmad Susanto bersama gerbongnya dalam tim pemenangannya. Ahmad Susanto menjabat sebagai Wakil Ketua Tim Pemenangan MULIA yang dikomandoi IAS.

"Tidak ada kata yang bisa saya ucapkan, selain ucapan terimakasih yang sangat besar dan tidak terhingga kepada bapak Ahmad Susanto," kata Appi dalam sambutannya.

"Kata terimakasih ini kita harus mulai dengan sebuah pengorbanan secara individu dan secara kelompok yang dia miliki. Ini mampu memberikan support yang sangat luar biasa, di tengah besarnya tekanan yang ada untuk dirinya," sambungnya.



Appi menggaransi siap menjalankan komitmennya bersama Ahmad Susanto. Di hadapan ribuan peserta yang hadir, ia mengaku Paslon MULIA tak akan melupakan orang-orang yang berjuang di belakangnya.

"Saya yakinkan Pak Ahmad Susanto, bahwa apa yang menjadi cita-cita kita, apa yang menjadi harapan kita, terwujud di tanggal 17 November. Yakinlah saya bersama Ibu Aliyah, adalah orang yang pandai dan tahu bagaimana cara berterimakasih," ujarnya.

Ketua DPD II Golkar Makassar ini tak menampik, bergabungnya 78 komunitas ini menjadi tambahan kekuatan dalam tim pemenangannya. Makanya Appi bersyukur Ahmad Susanto masuk dalam motor penggerak MULIA di Pilwalkot 2024.

"Kehadiran 78 komunitas ini adalah sebuah sirkel baru, yang dalam pendekatan kelompok yang kami miliki. Ini jujur saya katakan, wilayah ini tidak berarsir pada kelompok pemenangan kami," ungkapnya.

"Bahkan ini seperti opposite (berseberangan), atau terbaliknya dari kelompok yang kami miliki. Sehingga dengan bergabungnya Pak Ahamd Susanto, ini menjadi satu elemen penting yang sangat berguna dalam kontestasi pemenangan Wali Kota Makassar," lanjutnya.



Appi berharap 78 komunitas ini bisa maksimal bekerja untuk pemenangan MULIA di Pilwalkot Makassar 2024. Menurutnya jika ini dilakukan, maka langkah Appi-Aliyah menuju kemenangan semakin mudah.

"Kalau ini bisa bergerak dengan maksimal, kalau ini kita aktivasi dengan baik, saya yakin ini bisa kita laksanakan. InsyaAllah tidak mendahului kehendak Allah SWT, tapi rasa-rasanya jalan menuju kemenangan 27 November tidak akan berat lagi," jelasnya.

Sementara itu, Ahmad Susanto menggaransi 78 komunitas yang tergabung dalam Temanta' siap memenangkan Appi-Aliyah di Pilwalkot Makassar 2024.

"Mari kita bersama-sama dengan teman-teman semua untuk memenangkan MULIA di Kota Makassar. Saya ini orang yang selalu berpikir independen, saya selalu mengikuti kata hati, dengan tujuan adalah kebenaran dengan membantu pasangan calon Wali kota ini," kuncinya.



Adapun 78 komunitas yang hadir diantaranya Forsip Rojali, Makassar Tionghoa Community, My Team Tabe Community Kota Mks, RJL squad, Mangasa bersatu, TEMAN DB, Forum Demokrasi Makassar, BOY N FRIENDS dan Tim Pejuang Ahmad Susanto.

Selanjutnya Tim keluarga temanta (B2,T), Manggarai Community, Pemuda Maccis05, TEMANTA AS, Mariso Jaya Community(MJC), Likma Indonesia, PKPM, Balang baru bersatu, Dragon, SFAS, BARET MERAH, TEMANTA TONGJI, Andalan Fuji dan Pejuang Bola Bundar (SSB).

Kemudian Pemuda Aslob, FKP4, Mitra Community, G2RM Mono Satria, Celebes Community, Tim Sahabat AS, Nene Mallomo Community, Eksis AS, Komunitas Tiketing, LPKBDI Sulsel, Paskhas Temanta, Kobra, Simpul Muda Community dan Laksus 06.

Berikutnya Family Mariso Community, Pemuda Sambung Jawa, Teman Ta DB, Big Mouse community, Elang.Com, Referee Community, Deto Community, The Realman Nakes, NE Centre, Viar Community, Pejuang Koko, Kosmama, Temanku AS, PKM, Komunitas Lette Bersatu, Kartu As, Cyber Squadron dan lain-lain.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru