home makassar city

PNM Makassar Siap Bantu Pemerintah Tangani Stunting

Senin, 14 Oktober 2024 - 14:31 WIB
Pjs Wali Kota Makassar Andi Arwin Azis memberikan keterangan kepada awak media usai menghadiri PKU Akbar Wash Campaign di Pantai Akkarena, Senin (14/10/2024). Foto: SINDO Makassar/Luqman Zainuddin
Pjs Wali Kota Makassar Andi Arwin Azis menghadiri PKU Akbar Wash Campaign yang diselenggarakan PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Cabang Makassar di Pantai Akkarena, Senin (14/10/2024). Ia juga turut mengikuti praktik cuci tangan yang bersih.

Dalam sambutannya, Andi Arwin memuji program yang dicanangkan PNM ini. Malah kata dia, lembaga pemerintah dan swasta wajib meniru dan didorong untuk menggelar kegiatan seperti ini.

"Program ini patut diapresiasi. Patut didorong semua lembaga pemerintah untuk melakukan hal yang sama. Agar cakupannya bisa diperbesar lagi, diperluas lagi," ucap Arwin Azis.

Pemerintah kata Arwin menyambut baik apa yang dilakukan PNM, yang tidak hanya fokus pada perekonomian masyarakat, tetapi kepada kesehatan lewat PKU Akbar Wash Campaign ini.

Baca juga: 1.000 Nasabah PNM di Maros Ikuti Pelatihan Literasi Keuangan

Arwin berharap, ke depan, kegiatan seperti ini terus dilaksanakan dengan cakupan yang lebih luas. Selain itu, ia ingin PNM juga menggelar kegiatan yang bersentuhan dengan upaya penurunan stunting.

Kepala Satpol PP Kota Makassar itu mengungkapkan, saat ini angka stunting di Kota Daeng meningkat signifikan. Saat ini presentasenya sudah di angka 25,4 persen. Padahal sebelumnya masih 18 persen.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya