home makassar city

Profesor Asal Malaysia Bawa Kuliah Umum di Poltekpar Makassar

Jum'at, 05 Mei 2023 - 18:43 WIB
Salah satu guru besar asal Malaysia yang jadi pembicara pada kuliah umum Poltekpar Makassar. Foto: Istimewa
Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar menggelar kuliah umum “Special Interest in Tourism” di Gedung Balairung I Wayan Bendhi Kampus Poltekpar Makassar, Jumat (5/5/2023). Kegiatan menghadirkan tiga orang narasumber sekaligus.



Direktur Poltekpar Makassar, Muhammad Arifin dalam sambutannya mengatakan, kuliah umum ini menjadi bukti kolaborasi dan implementasi dari kerja sama yang terjalin antara Poltekpar Makassar dengan Unversiti Sultan Zainal Abidin, Malaysia.



“Kalau sebelumnya kolaborasi yang dilakukan baru sebatas melakukan penelitian bersama, alhamdulillah mulai saat ini kita bisa berkolaborasi dalam proses belajar mengajar. Saya berharap mahasiswa yang hadir saat ini dapat proaktif dalam menggali informasi dan ilmu dari ketiga narasumber yang hadir,” jelasnya.

Baca juga: Menparekraf Dorong Poltekpar Makassar Perkuat Kolaborasi Sektor Pariwisata

Adapun tiga narasumber dalam kuliah umum ini adalah Prof Dr Ahmad Puad Mat Som, Associate Prof Dr Mohamamd Khairil Bin Kamaruddin dan Dr Muaz Azinuddin. Mereka merupakan profesor dan dosen dari Unversiti Sultan Zainal Abidin, Malaysia.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
poltekpar pariwisata malaysia profesor
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya