home makassar city

Erwin Aksa Targetkan Golkar Makassar Raih 10 Kursi di Pileg 2024

Jum'at, 24 November 2023 - 15:11 WIB
Waketum DPP Golkar, Erwin Aksa memberikan materi kepada Caleg DPRD Makassar. Foto: IST
Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Golkar, Erwin Aksa memberi target tinggi kepada DPD II Makassar. Ia mendorong Munafri Arifuddin bisa melipat gandakan suara partai pada Pileg 2024 mendatang.

Erwin mengatakan, Golkar harus mengambil peran penting di Pilwalkot Makassar 2024. Apalagi jika mampu mengusung pasangan calon tanpa berkoalisi dengan parpol lain.

“(Golkar) Kota Makassar harus mencalonkan wali kota di Pilkada, jadi harus (dapat) minimal 10 kursi. Sekarang ada 5 kursi, berarti harus tambah 5 (kursi) lagi,” kata Erwin saat ditemui di Makassar pada Jumat, 24 November 2023.

Baca Juga:Diresmikan Ketum, Imam Fauzan Tunaikan Janji Renovasi Kantor PPP Sulsel

Erwin mengapresiasi langkah Munafri Arifuddin maju ke DPRD Sulsel pada Pileg mendatang. Menurutnya, Appi sapaan Munafri bisa berkontribusi secara nyata untuk Golkar terlebih dahulu.

“Bagus, artinya berjuang dulu untuk menambah kursi di provinsi dan Pileg. Supaya kalau mau Pilkada, Golkar bisa maju sendiri tanpa koalisi,” ujarnya.

Caleg Golkar Dapil DKI Jakarta III ini turut memberi materi kepada seluruh Caleg Golkar DPRD Makassar. Strategi pemenangan dan pengalaman diberikan agar bisa bertarung secara maksimal di Pileg mendatang.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya