Diresmikan Ketum, Imam Fauzan Tunaikan Janji Renovasi Kantor PPP Sulsel

Tim Sindomakassar
Jum'at, 24 Nov 2023 14:09
Diresmikan Ketum, Imam Fauzan Tunaikan Janji Renovasi Kantor PPP Sulsel
Ketum DPP PPP, Mardiono didampingi Waketum Amir Uskara saat meresmikan kantor DPW Sulsel yang baru. Foto: Muhaimin
Comment
Share
MAKASSAR - Ketua Umum DPP PPP, Muhammad Mardiono meresmikan kantor DPW Sulsel yang terletak di Jalan Sungai Saddang, pada Jumat (24/11/2023).

Kantor DPW PPP Sulsel ini direnovasi secara total. Bangunannya pun terlihat megah dibanding bangunan sebelumnya.

Pada bangunan sebelumnya, hanya dua lantai. Setelah direnovasi, Kantor DPW PPP Sulsel ini memiliki 4 lantai, dan ada masjid di lantai dua.



"Dengan mengucapkan bismillaahirrohmaanirrohiim, dengan ini Kantor Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Sulawesi Selatan diresmikan," ucap Mardiono yang diikuti pemotongan pita sebagai tanda diresmikannya Kantor DPW PPP Sulsel.

Mardiono berharap, kantor DPW PPP Sulsel ini bisa difungsikan dan dimanfaatkan lebih baik lagi. Ia juga meminta kepada pengurus dan kader agar semakin semangat dalam membesarkan nama partai serta membawa kebaikan kepada masyarakat.

Dalam sambutannya, Watimpres ini meminta kepada Ketua DPW PPP Sulsel, Imam Fauzan untuk tetap membenahi kantor yang belum berfungsi secara maksimal.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Sulsel, Imam Fauzan mengungkapkan renovasi kantor PPP Sulsel ini merupakan salah satu program yang ia dorong saat mau di Musyawarah Wilayah (Muswil) PPP Sulsel pada 2020 lalu.



"Alhamdulillah janji saya untuk merenovasi Kantor DPW PPP Sulsel ini bisa terwujud. Adapun para anggota dewan PPP se-Sulsel juga membantu pembangunan kantor ini," ungkapnya.

Ketua Fraksi PPP DPRD Sulsel itu juga menyampaikan kepada Mardiono, bila seluruh alat-alat dan fasilitas yang ada di Kantor DPW PPP Sulsel yang sekarang, merupakan urunan atau sumbangsih dari seluruh Anggota DPRD PPP di Sulsel, baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru