home makassar city

Hujan Tak Pudarkan Semangat Warga Pannambungan Hadiri Reses Kartini

Senin, 15 Januari 2024 - 19:01 WIB
Anggota DPRD Makassar Kartini melaksanakan reses masa persidangan kedua tahun sidang 2023-2024 di Jalan Rajawali Lorong 13B RT06 RW08, Senin (15/1/2024). Foto: SINDO Makassar/Luqman Zainuddin
Hujan deras mengguyur Kota Makassar sejak pagi sampai sore tadi. Kendati demikian, semangat warga menghadiri reses anggota DPRD Makassar dari Partai Perindo, Kartini, tidak pudar.

Kartini melaksanakan reses masa persidangan kedua tahun sidang 2023-2024 di Jalan Rajawali Lorong 13B RT06 RW08, Kelurahan Panambungan, Kecamatan Mariso, Senin (15/1/2024).

Tampak warga setempat memadati tenda lokasi kegiatan reses di tengah guyuran hujan. Mereka menyimak pemaparan Kartini, yang hadir bersama Lurah Pannambungan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Mengawali pemaparannya, Kartini menjelaskan bahwa tahun ini titik reses bertambah dari enam menjadi 12. Penambahan ini semata untuk memaksimalkan penyerapan aspirasi warga.

Baca juga: Warga Pa'baeng-Baeng Mengeluh Soal KIS dan Banjir ke Kartini

"Reses tahun ini berbeda, karena akan dilaksanakan di 12 titik selama enam hari. Ini usulan dari DPRD agar bisa menyerap semua aspirasi dari masyarakat," beber Kartini.

Pada reses tersebut, Kartini menerima banyak aspirasi warga. Salah satunya terkait beasiswa bagi anak keluarga kurang mampu.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya