home makassar city

Dapat Beasiswa Pelajar, Warga Kunjungmae Ucap Terima Kasih ke Kartini

Sabtu, 20 Januari 2024 - 02:01 WIB
Anggota DPRD Kota Makassar Kartini berbicara di depan konstituennya di Kunjungmae, Kecamatan Mariso, Jumat sore. Foto: SINDO Makassar/Luqman Zainuddin
Anggota DPRD Kota Makassar, Kartini melanjutkan reses masa persidangan kedua 2023/2024, Jumat (19/1). Pada hari ke lima reses, Kartini mendatangi dua lokasi di Kelurahan Kunjungmae, Kecamatan Mariso.

Kartini mula-mula mendatangi RT 06 RW 03 di Kelurahan Kunjungmae ketika siang hari. Saat sore, ia bergeser ke RW 02. Pada dua lokasi itu, ratusan warga hadir mengikuti reses.

Kendati reses memiliki fungsi utama menyerap aspirasi, tak sedikit warga yang justru menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kartini, berkat bantuannya selama satu periode di legislatif.

Salah satunya adalah Ridwan. Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kartini karena sudah membantu meloloskan pelajar dari keluarga kurang mampu di wilayah itu, sebagai penerima beasiswa.

"Terima kasih Bu Kartini, kemarin beasiswa pelajar itu sudah cair," kata dia memulai.

Baca juga: Kartini Terima Aspirasi Pengembangan Industri Kreatif saat Reses di Mangasa

Menurutnya, walau terbilang kecil, beasiswa tersebut sudah sangat membantu keluarga, yang memang kesulitan memenuhi kebutuhan sekolah anaknya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya