home makassar city

Gerindra Sulsel Restui Andi Seto Maju Pilwalkot Makassar 2024

Rabu, 03 April 2024 - 04:00 WIB
Kolase foto Darmawangsyah Muin dan Andi Seto. Ilustrasi: Sindo Makassar
Partai Gerindra Sulsel merestui langkah Andi Seto Gadhista Asapa maju di Pilwalkot Makassar 2024. Eks Bupati Sinjai itu mengambil keputusan mengejutkan dengan memilih melanjutkan karir politiknya di Makassar.

Sekretaris DPD Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin merespon positif soal niat Andi Seto yang ingin pindah bertarung di Makassar. Menurutnya, langkah Seto akan didukung selama tetap bersama Gerindra.

"Tentu kita respon positif. Beliau kader Gerindra yang kita harapkan selalu bersama-sama membesarkan Gerindra," ungkap Wawan sapaannya saat dikonfirmasi terpisah.

Baca Juga:Eks Bupati Sinjai Andi Seto Ikhtiar Maju di Pilwalkot Makassar 2024

Wawan menyampaikan, DPD dan DPP saat ini belum menentukan siapa yang akan dijagokan di Pilwalkot Makassar 2024. Namun langkah Seto di Makassar bisa menambah opsi kader Gerindra yang didorong maju.

"Walaupun belum ada keputusan secara resmi, baik dari DPD maupun DPP tapi secara pribadi saya dukung beliau maju di Pilwalkot Makassar. Karena dengan munculnya nama Andi Seto, semakin banyak potensi kader Gerindra yang akan kita usung di Pilkada Makassar, selain Eric Horas maupun Najamuddin," kuncinya.

Andi Seto sebelumnya merupakan Bupati Sinjai Periode 2018-2023. Sebetulnya, ia masih punya kesempatan sekali lagi untuk maju pada perebutan kursi kekuasaan di Sinjai.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya