home makassar city

Mantan Kepala Bapenda Makassar Irwan Adnan Serius Maju Pilwalkot 2024

Rabu, 15 Mei 2024 - 20:15 WIB
Irwan Adnan membuktikan keseriusannya maju di Pilwalkot Makassar 2024 dengan mendaftar di PKB pada Rabu (15/05/2024). Foto: Istimewa
Mantan Kepala Bapenda Kota Makassar, Irwan Adnan membuktikan keseriusannya maju di Pilwalkot Makassar 2024 dengan mendaftar di PKB pada Rabu (15/05/2024) sore. Ia diwakili tim atas nama Faidar 'Mile' mengambil formulir Bacakada Makassar.

"Ini bentuk keseriusan kita sehingga hadir di PKB. Semoga PKB bisa bersama kita dan bagaimana mekanisme kita akan lalui," ucap Faidar Mile sapaannya.

Mile yang juga Sekretaris Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) Cabang Makassar mengatakan dirinya bersama pengurus memberikan dukungan kepada Irwan Adnan karena sudah mengenal sosoknya.

"Beliau ini ketua kami di KKT Cabang Makassar. Kedua beliau tidak diragukan kemampuannya apalagi pengalamannya di Makassar sebagai ASN," kata Mile.

Baca Juga:Ranperda Pengelolaan Terumbu Karang Lebih Optimal Libatkan Elemen Desa

Sebagaimana umumnya bakal calon maju menyiapkan modal paling tidak pengenalan di masyarakat. Mile menambahkan Irwan Adnan bahkan telah menyebar APK di sejumlah titik dengan tagline "Pakintaki".

"Kami sudah membombardir melalui alat peraga dan tentu respon yang kami terima baik. Sehingga kami optimis terus melakukan peningkatan elektabilitas," sambungnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya