home makassar city

Rusdin Abdullah Ngopi Keliling Bersama Warga, Bicara Makassar Bebas Iuran Sampah

Kamis, 30 Mei 2024 - 21:17 WIB
Warga Kota Makassar ke depan tidak lagi akan membayar iuran sampah. Penghapusan iuran sampah itu bisa terjadi selama Rusdin Abdullah yang menjadi wali kota Makassar. Foto: Istimewa
Warga Kota Makassar ke depan tidak lagi akan membayar iuran sampah. Penghapusan iuran sampah itu bisa terjadi selama Rusdin Abdullah yang menjadi wali kota Makassar.

Hal itu terungkap setelah, Calon Wali Kota Makassar itu melakukan silaturahmi dengan ratusan warga Manasa Upa, sore tadi.

Kegiatan yang dikemas Ngopi Bersama Rusdin Abdullah itu berlangsung di Warkop Azzahra di Jalan Minasa Upa, Kamis (30/05/2024). Turut hadir Anggota DPRD Makassar dari Fraksi Nasdem, Irwan Djafar.

Dalam kesempatan itu, Irwan Djafar menjelaskan tentang Rusdin Abdullah sebagai calon Wali Kota Makassar yang akan diusung Partai NasDem.

"Kalau Pak Rudal ini tidak diragukan lagi, sudah banyak yang kenal. Kalau untuk kepentingan dirinya sudah selesai, dia ini mau maju semata-mata untuk kepentingan Kota Makassar, maka Tagline juga Rudal Sayang Makassar," kata Irwan Djafar.

Baca Juga:Najmuddin Ingin Kawinkan Demokrat dan Gerindra di Pilwalkot Makassar 2024

Dia menjelaskan bahwa kehadiran Rusdin Abdullah dalam rangka silaturahmi untuk mendengarkan masukan dan keluhan warga, yang akan nantinya menjadi program prioritas jika diamanahkan menjadi Wali Kota Makassar dalam pemilihan yang digelar bulan November 2024.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya