Najmuddin Ingin Kawinkan Demokrat dan Gerindra di Pilwalkot Makassar 2024

Ahmad Muhaimin
Rabu, 29 Mei 2024 17:36
Najmuddin Ingin Kawinkan Demokrat dan Gerindra di Pilwalkot Makassar 2024
Bakal Calon Wali Kota Makassar, Najmuddin mengikuti uji kelayakan dan kepatutan di DPD Demokrat Sulsel yang digelar di Hotel Claro, Makassar, Rabu (29/05/2024). Foto: Muhaimin
Comment
Share
MAKASSAR - Bakal Calon Wali Kota Makassar, Najmuddin mengikuti uji kelayakan dan kepatutan di DPD Demokrat Sulsel yang digelar di Hotel Claro, Makassar, Rabu (29/05/2024).

Najmuddin menyampaikan optimismenya meraih rekomendasi Partai Demokrat bersama partainya sendiri Gerindra lalu PKS, PAN dan Hanura.

"Alhamdulillah saya sudah mendaftar di PKS, PAN, Demokrat, Hanura tentu sama Gerindra partai saya sendiri," kata Najmuddin.

Politisi berlatar belakang pengusaha itu, menyampaikan bahwa saat ini dirinya fokus mengikuti mekanisme dan tahapan yang sedang berjalan di partai politik.

"Saya sebagai kandidat saat ini fokus pada tahapan yang sedang berjalan di partai dulu. Kalau soal Gerindra tentu penentuannya lewat berbagai pertimbangan, salah satunya survei ya," jelas Najmuddin.

Najmuddin menegaskan, dirinya saat ini mengincar posisi 01 Makassar atau calon wali kota, namun pihaknya akan melihat dinamika politik kedepan.

"Semua masih dinamis, karena masih ada enam bulan lagi, kita masih bisa bekerja untuk 01, kalaupun hasil dari survei dan melihat peta politik dan politik menginginkan kita seperti ini (02) ya kita siap," ungkap Najmuddin.

Pada uji kelayakan partai Demokrat, Najmuddin mengatakan lobi-lobi agar kader partai berlambang Mercy itu bisa berpaket di Pilwali Makassar.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru