home makassar city

Sadap Optimis Survei Andi Seto Akan Alami Kenaikan Signifikan

Selasa, 02 Juli 2024 - 19:35 WIB
Dewan Pertimbangan Tim Inti ASA, Syarifuddin Daeng Punna. Foto: Istimewa
Tim Inti Andi Seto Asapa (ASA), Syarifuddin Dg Punna menegaskan jagoannya itu masih bergerilya bertarung di Pilwalkot Makassar 2024. Penegasan ini sekaligus untuk membantah kabar miring perihal Andi Seto yang sudah menyerah.

Dg Punna bilang, Andi Seto tak pernah sekalipun memberikan pernyataan bahwa ia buang handuk. Apalagi saat ini, politisi Gerindra itu telah mendapat garansi dari partainya.

"Penilaian bahwa ASA telah buang handuk merupakan sebuah penggiringan opini yang sengaja dilakukan untuk merontokkan citra ASA," kata Sadap sapaannya.

Baca Juga:Usai Amankan Hanura, Rahman Bando Kini Dapatkan Surat Tugas Demokrat

Beberapa bulan terakhir, sejumlah Lembaga survei merilis hasil risetnya untuk Pilwalkot Makassar. Nama Andi Seto masih rendah di Bawah Munafri Arifuddin, Indira Jusuf Ismail dan Rusdin Abdullah.

"Kami sangat menghargai segala bentuk hasil survei. Tapi kami justru tidak menyangka bahwa hasil survei kita cukup signifikasn sebagai pendatang paling baru dibandingkan figur-figur lain," ujarnya.

Sadap bilang, tren survei Andi Seto sejatinya sudah baik. Apalagi mantan Bupati Sinjai itu merupakan pendatang baru di Pilwalkot Makassar 2024.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya