Usai Amankan Hanura, Rahman Bando Kini Dapatkan Surat Tugas Demokrat

Ahmad Muhaimin
Senin, 01 Jul 2024 21:26
Usai Amankan Hanura, Rahman Bando Kini Dapatkan Surat Tugas Demokrat
Bakal Calon Wali Kota Makassar, Abd Rahman Bando menambah koleksi surat tugasnya jelang bertarung di Pilwalkot 2024. Foto: Muhaimin
Comment
Share
MAKASSAR - Bakal Calon Wali Kota Makassar, Abd Rahman Bando menambah koleksi surat tugasnya jelang bertarung di Pilwalkot 2024. Terbaru ia menerima surat tugas dari partainya, Demokrat pada Senin (01/07/2024) kemarin.

Rahman Bando kini telah mengamankan dua surat tugas partai. Diantaranya ialah 3 kursi dari Demokrat dan 2 kursi dari Hanura.

Dia menyampaikan terimakasih kepada Demokrat yang telah memberinya kepercayaan atas pemberian surat tugas ini. Apalagi memang hanya dua orang yang diberikan dari delapan orang yang mengikuti fit and proper test.

"Alhamdulillah, Partai Demokrat telah memberikan kepercayaan kepada kami dalam memberikan surat tugas," katanya.



Eks Calon Wakil Wali Kota Makassar menuturkan masih akan terus berupaya mencukupkan koalisi. Rahman Bando juga terus membangun komunikasi untuk melakukan penjajakan pasangan.

"Setelah semua tercukupi kemudian mengkomunikasikan kembali dengan Partai Demokrat. Dan menyampaikan terkait figur yang akan ditemani berpasangan," ujarnya.

Mantan Birokrat senior ini mengaku sudah ada beberapa figur calon yang sudah dilakukan penjajakan dalam membangun komunikasi politik sebagai dari proses untuk berkoalisi nantinya.

"Jadi harus membangun ruang bagi semua figur yang ada niat untuk maju di Pilwali Makassar," jelasnya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru