home news

Prof Zudan Optimistis Peningkatan Investasi di Sulsel

Rabu, 21 Agustus 2024 - 10:34 WIB
Suasana penandatanangan nota kesepahaman oleh Plt Direktur Utama PT SCI (Perseroda), Machmud Achmad dan Direktur Eksekutif PT Humpuss, Andi Alifwansyah, dengan disaksikan oleh Pejabat Gubernur Sulsel.
PT Sulsel Citra Indonesia (Perseroda) (PT SCI) dan PT Humpuss telah menandatangani nota kesepahaman, untuk menjalin kerjasama dalam pengelolaan dan pengembangan sumber daya di Sulsel.

Fokus utama dari kerjasama ini adalah meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Provinsi Sulsel melalui empat sektor utama yaitu sumber daya air, energi, kepelabuhanan, dan agribisnis.

Baca Juga: DPRD Sulsel Akan Sampaikan Keluhan FKBPGM kepada Kementerian ATR/BPN

Penandatanganan Nota Kesepahaman ini berlangsung pada Selasa, (20/08/2024), di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan. Nota kesepahaman ini ditandatangani oleh Plt Direktur Utama PT SCI (Perseroda), Machmud Achmad dan Direktur Eksekutif PT Humpuss, Andi Alifwansyah, dengan disaksikan oleh Pejabat Gubernur Sulsel, Prof Zudan Arif Fakrulloh.

"Kami senang, selamat datang di Sulsel," kata Prof Zudan.

Prof Zudan optimistis, investasi yang ada akan menggerakkan sektor ketenagakerjaan. "Orang bisa bekerja bila ada lapangan kerja. Sulsel kuat dan memiliki potensi besar sektor kemaritiman, agribisnis dan energi membutuhkan banyak tenaga kerja," ungkapnya.

"Untuk itu, kami mengundang PT Humpuss dan ini gayung bersambut bersama SCI untuk bersama-sama investasi di Sulsel. Ini tentu akan menjadikan investasi yang besar," sebutnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya