home news

Paslon Sudirman-Fatmawati Usung Tagline Sulsel Maju dan Berkarakter

Kamis, 29 Agustus 2024 - 10:29 WIB
Pada gelaran deklarasi ini, Sudirman-Fatmawati juga sekaligus akan memperkenalkan tagline mereka: Sulsel Maju dan Berkarakter. Foto: Istimewa
Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman - Fatmawati Rusdi menggelar deklarasi pagi ini sekitar pukul 09.00 Wita di Claro Hotel Makassar, Kamis (29/8/2024).

Para relawan, simpatisan, kader partai politik, tokoh serta kelompok masyarakat lintas elemen yang tak kurang dari ribuan orang telah sejak pukul 07.00 pagi mulai berdatangan ke lokasi acara deklarasi. Mereka dengan tertib dan riang gembira menempati kursi yang telah disiapkan panitia.

Baca Juga: Besok Daftar! Andalan Hati Sholat Dhuha Dulu, Lalu Datang ke KPU Sulsel

Mereka kompak mengenakan kaos bernuansa putih-biru bertuliskan Andalan Hati yang merupakan akronim dari nama Sudirman-Fatmawati.

Pada gelaran deklarasi ini, Sudirman-Fatmawati juga sekaligus akan memperkenalkan tagline mereka: Sulsel Maju dan Berkarakter.

'Maju' berarti berkembang atau mengalami peningkatan dalam berbagai aspek, baik itu pendidikan, teknologi, sumber daya manusia, maupun ekonomi. Maju juga bisa dimaknakan lebih unggul atau lebih baik dari sebelumnya.

Sedangkan 'Berkarakter'dapat diartikan memiliki integritas, prinsip, dan kualitas moral yang kuat, serta menunjukkan konsistensi dalam ucapan, tindakan dan keputusan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya