Besok Daftar! Andalan Hati Sholat Dhuha Dulu, Lalu Datang ke KPU Sulsel

Tim Sindomakassar
Rabu, 28 Agu 2024 22:34
Besok Daftar! Andalan Hati Sholat Dhuha Dulu, Lalu Datang ke KPU Sulsel
Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati) siap mendaftar di KPU pada Kamis (29/8/2024) besok. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati) siap mendaftar di KPU pada Kamis (29/8/2024) besok.

Pasangan ini akan memulai langkahnya dengan lebih dahulu menggelar deklarasi yang diikuti seluruh tim pemenangan dan partai politik pengusung di Hotel Claro, Makassar, sekitar pukul 08.00 Wita.

Setelah itu, semuanya akan melangsungkan doa bersama, lalu berangkat menuju Kantor KPU Sulsel di Jl. A.P Pettarani, Makassar, sekitar pukul 09.50 Wita.



Sebelum sampai di Kantor KPU Sulsel, seluruh rombongan akan singgah di Masjid HM Asyik yang tidak jauh dari Kantor KPU Sulsel. Di sana Andalan Hati akan menggelar sholat dhuha berjamaah.

"Sholat dhuha akan dilaksanakan berjamaah sekitar pukul 09.57-10.12 Wita, dimana akan diikuti seluruh rombongan sebelum tiba di Kantor KPU Sulsel," ujar Juru Bicara Andalan Hati, Muhammad Ramli Rahim, Rabu (28/8/2024) malam.

Usai melaksanakan sholat dhuha berjamaah, rombongan pun dijadwalkan tiba di Kantor KPU Sulsel sekitar pukul 10.22 Wita.

"Setibanya di Kantor KPU, Andalan Hati yang ditemani sejumlah tim dan pimpinan partai pengusung akan langsung melakukan pendaftaran," bebernya.



Ramli yang sebelumnya sudah menegaskan bahwa ada pembatasan rombongan pengantaran, berharap dalam proses pendaftaran nanti semuanya akan berlansung lancar dan sukses.

"Semoga besok semuanya lancar dan sukses, Andalan Hati resmi terdaftar sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur," pungkasnya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru