Jadwal Padat, KPU Sinjai Siap Terima Paslon di Hari Terakhir Pendaftaran

Ahmad Muhaimin
Rabu, 28 Agu 2024 23:14
Jadwal Padat, KPU Sinjai Siap Terima Paslon di Hari Terakhir Pendaftaran
KPU Sinjai siap menerima kedatangan pasangan calon (Paslon) yang akan mendaftar pada hari terakhir, Kamis (29/08). Foto: Istimewa
Comment
Share
SINJAI - KPU Sinjai siap menerima kedatangan pasangan calon (Paslon) yang akan mendaftar pada hari terakhir, Kamis (29/08). Sejauh ini, belum ada satu pun Paslon yang mendaftar sejak pendaftaran dibuka pada (27/08).

Kordinator Divisi Teknis Penyelenggara Pemilu KPU Sinjai, Awaluddin mengatakan sudah ada tiga paslon yang mengkonfirmasi kehadiran untuk mendaftar di hari terakhir.

Pertama ialah Ratnawati Arif-Mahyanto Mazda, disusul Andi Kartini Ottong-Muzakkir dan selanjutnya Muzayyin Arif-Andi Ikhsan Hamid

"Jam 10.30 Haji Ratna, kemudian jam 01.00 Andi Kartini, Muzayyin jam 5 sore. Selebihnya ada satu yang belum menyampaikan jadwal pendafatarnnya," kata Awal kepada Sindo Makassar pada Rabu (28/08/2024) malam.

Jadwal Padat, KPU Sinjai Siap Terima Paslon di Hari Terakhir Pendaftaran


Adapun Paslon keempat yang dimaksud ialah Nursanti dan Lukman Arsal. Pasangan ini akan diusung oleh PAN dan PBB.

Tak ada larangan bagi Paslon untuk membawa massa sebanyak-banyaknya saat melakukan pendaftaran. Tapi KPU membatasi jumlah orang yang bisa masuk dalam ruangan.

"Yang masuk sampai ke aula 15 orang, selebihnya ada 35 orang di luar aula. Ada ID cardnya masing-masing yang kami siapkan," ujar Awal.



Dia menegaskan, KPU Sinjai sudah sangat menerima pasangan calon besok. Karena memang persiapannya sudah lama.

"Kita berharap besok pasangan calon bisa hadir di KPU sesuai dengan penyampaian jadwal pendaftarannya," harapnya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru