Ribuan Pendukung Kita Bersama Kawal MSP-NAQ Mendaftar di KPU Jeneponto

Ikbal nur
Rabu, 28 Agu 2024 19:00
Ribuan Pendukung Kita Bersama Kawal MSP-NAQ Mendaftar di KPU Jeneponto
Muhammad Sarif Patta dan Moch. Noer Alim Qalby resmi mendaftar ke KPU Jeneponto sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada serentak 2024. Foto: Istimewa
Comment
Share
JENEPONTO - Paket Muhammad Sarif Patta dan Moch. Noer Alim Qalby resmi mendaftar ke KPU Jeneponto sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada serentak 2024.

Dari pantauan Sindo Makassar di lokasi, Muhammad Sarif Patta dan Moch. Noer Alim Qalby tiba di Kantor KPU sekitar pada pukul 14.00 Wita.

Muhammad Sarif Patta dan Moch. Noer Alim Qalby datang bersama seluruh jajaran partai politik pengusung serta dikawal sekitar kurang lebih 30 ribu massa.

Di hari kedua pendaftaran ini, Muhammad Sarif Patta dan Moch. Noer Alim Qalby menjadi calon pendaftar ketiga setelah Pasangan Paris Yasir - Islam Iskandar dan Efendi Al Qadry - Andry. S. Bulu juga ikut mendaftarkan diri di KPU.



Dalam konferensi persnya, Muhammad Sarif Patta mengucapkan terima kasih kepada pihak KPU jajarannya karena sudah menerima kami untuk melakukan pendaftaran.

Disesi itu pula, mantan Sekda Jeneponto ini menyebutkan seluruh berkas persyaratan yang diminta oleh KPU dinyatakan sudah lengkap.

"Alhamdulillah, saya ucapkan apresiasi kepada KPU karena berkas yang kami sudah dinyatakan lengkap," ucap Sarif.

Untuk itu, Muhammad Sarif Patta menyatakan sudah siap bertarung di Pilkada Jeneponto dan meminta seluruh pendukung yang hadir agar bersama-sama memenangkan dirinya bersama Moch. Noer Alim Qalby.



Tak lupa, Muhammad Sarif juga mengungkapkan permintaan maafnya kepada seluruh pengendara dan seluruh masyarakat karena membuat situasi arus lalu lintas macet total.

"Perlu kami menyampaikan kepada masyarakat dan sekitarnya mungkin karena dalam perjalanan kami disini banyak yang mengganggu di jalan dan lain sebagainya, sehingga saya menyampaikan permohonan maaf yang sangat dalam kepada masyarakat dan pengguna jalan lainnya," harapnya
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru