Eks TKD Prabowo-Gibran jadi Ketua Tim Pemenangan Andalan Hati di Pilgub

Tim Sindomakassar
Rabu, 28 Agu 2024 19:44
Eks TKD Prabowo-Gibran jadi Ketua Tim Pemenangan Andalan Hati di Pilgub
Ketua Tim Pemenangan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi, Irjen (Purn) Andi Damisnur. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Tim Pemenangan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati) resmi dibentuk. Sosok purnawirawan jenderal polisi ditunjuk sebagai ketua.

Sosok tersebut ialah Irjen (Purn) Andi Damisnur yang merupakan lulusan Akpol 1986. Sebelum pensiun, jabatan terakhirnya adalah Analis Kebijakan Utama Bidang Jemen Ops Itwasum Polri.

Selain itu, Andi Damisnur juga pernah menduduki beberapa posisi strategis di Polri. Dia pernah menjabat Wakapolda Sumatera Barat, dan memegang jabatan kapolres serta kabid propam.



Terpenting dari itu semua, penjukan Andi Damisnur sebenarnya lantaran pengalamannya sebagai mantan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Sulsel pada Pilpres 2024 lalu.

"Ketua tim yang ditunjuk Irjen (Purn) Andi Damisnur. Beliau berpengalaman memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran di Pilpres kemarin," ujar Juru Bicara Andalan Hati, Muhammad Ramli Rahim, Rabu (28/8/2024).



Dikatakan Ramli, penujukkan Andi Damisnur merupakan hasil konsolidasi pemenangan Andalan Hati. Dimana hasilnya juga sekaligus menunjuk sekertaris dan bendahara tim.

"Untuk Sekretaris Tim Pemenangan yang ditunjuk Andi Januar Jaury Dharwis, sedangkan bendahara adalah Yasir Machmud," ungkap Ramli.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru