home news

Prof Zudan: Harga Bahan Pokok Stabil dan Terkendali

Minggu, 22 September 2024 - 22:42 WIB
Pj Gubernur Sulsel Prof Arif Fakhrulloh saat meninjau harga sejumlah bahan pokok di Pasar Pannampu Kota Makassar, Minggu, (22/09/2024). Foto: Istimewa
Sejumlah harga dan kebutuhan bahan pokok di Kota Makassar dinilai masih stabil, terkendali dan terpenuhi dengan baik. Sehingga tidak menimbulkan riak di tengah masyarakat.

Hal ini diketahui setelah Penjabat Gubernur Sulsel Prof Zudan Arif Fakrulloh didampingi Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Ninuk Triyanti Zudan, melakukan kunjungan ke Pasar Pannampu, Makassar, Minggu, (22/09/2024). Kunjungan tersebut dalam rangka mengecek harga dan ketersediaan bahan pokok.

Baca Juga: Jokowi Cek Harga Bahan Pokok di Pasar Sentral Palakka

"Hari ini kita meninjau pasar disini dan melihat beberapa harga stabil, ya seperti beras stabil, kemudian komoditas yang turun harganya itu cabe, kemudian tomat itu turun," ungkap Prof Zudan usai peninjauan.

Dalam kunjungannya, Prof Zudan menemukan harga telur dan minyak goreng yang mengalami kenaikan akibat kebutuhan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW. Namun, kenaikan harganya masih terkendali.

"Kemudian yang naik harganya ini karena maulid, itu telur naik dikit, kemudian minyak juga naik, tapi secara keseluruhan itu harga-harga masih berada dalam kondisi yang bagus yah," lanjut Prof Zudan.

Baca Juga: Sejumlah Harga Bahan Pokok Terpantau Turun di Pasar Sentral Belopa
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya