home news

526 Calon Komisioner KPU di 11 Daerah Lolos Berkas

Selasa, 28 Maret 2023 - 12:11 WIB
Timsel KPU Sulsel kabupaten/kota. Foto: IST
Tim seleksi (Timsel) 1 dan 2 mengumumkan hasil penelitian administrasi calon anggota KPU kabupaten/kota di 11 daerah. Total jumlahnya ialah sebanyak 526 calon komisioner dinyatakan lolos berkas.

Pada Timsel Sulsel 1 meliputi 6 daerah yakni Barru 45 orang, Bone 70 orang, Gowa 66 orang. Selanjutnya Bulukumba 65 orang, Luwu Timur 24 orang dan Luwu Utara 62 orang.

Pada Timsel Sulsel 2 meliputi 5 daerah yakni Maros 42 orang, Pangkep 45 orang, Soppeng 37 orang, Toraja Utara 33 orang dan Tana Toraja 34 orang.

Baca Juga: OMS Sulsel Soroti Teradu DKPP Lolos 14 Besar Calon Komisioner KPU Provinsi

Ada 34 komisioner petahana yang ingin maju dua periode yang berhasil lolos. Diantaranya Muhammad Basir dan Wasilah di Gowa. A Mappaninsong, Harmita, Abdul Rahim dan Nasaruddin di Bone.

Hastuti, Adam Safar dan Muhammad Abu di Lutim. Abdul Syafah dan Masdar di Barru. Supriadi, Syabil dan Hayu Vandy P di Lutra. Serta Syamsul, Wawan Kurniawan, Harum dan Kaharuddin di Bulukumba.

Selanjutnya Umar, Saharuddin, Meilany di Maros. Saiful Mujib, Rohani dan Saharuddin Hafid di Pangkep. Muh Hasbi, Andi Raehana, Musakkir dan Aspikal di Soppeng. Rahmat Hidayat dan Intan Parerungan di Tana Toraja. Serta Jan Hery Pakan, Anshar Tangkesalu, Roy Pole Pasalli dan Simeon Sarira di Toraja Utara.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
pemilu 2024 pileg 2024 kpu
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya