home news

Sekolah Islam Athirah Beri Hadiah Umrah ke Guru Lewat Ajang BEAT 2023

Jum'at, 31 Maret 2023 - 16:57 WIB
Direktur Sekolah Islam Athirah Syamril memberikan sambutan di grand final BEAT 2023, Jumat (31/3/2023). Foto: SINDO Makassar/Luqman Zainuddin
Sekolah Islam Athirah kembali menyelenggarakan BEAT 2023 atau Best Employee of Athirah. Ajang yang sudah digelar tiga tahun ini memasuki babak grand final, Jumat (31/3/2023).

Ada enam kontestan yang masuk grand final. Mereka adalah para guru yang memenuhi kualifikasi sebagai pegawai berkinerja sangat baik, nilai kompetensi di atas rata-rata, punya improvement project, serta masa kerja di atas 7 tahun.

Keenam finalis ini adalah Fajaruddin, Rajia, Rapika Syamsu, Risma, Shandra Santika Nur, Syahriyanti. Mereka berenam bersaing menjadi yang terbaik untuk memperebutkan tiga tiket umrah.

Baca juga: Dosen Kalla Institute jadi Instruktur Program DEA di Kabupaten Bulukumba



Di babak grand final, para finalis harus mengikuti tahapan tanya jawab. Pertanyaan diajukan oleh dewan juri yang terdiri atas Prof Sukardi Weda, Andi Fauzi Yahya, Nurbani Opier, dan Saharuddin. Ketua

Panitia BEAT 2023, Wildafrina Rumansjah menjelaskan, sebelum menembus babak grand final, keenam finalis terlebih dahulu mengikuti beberapa tahapan, yang diikuti 20 peserta.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
kalla group umrah sekolah islam athirah
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya