home news

AMPI Sulsel Bangga Eks Ketum Dito Dipercaya jadi Menpora

Senin, 03 April 2023 - 22:53 WIB
Ketua DPD AMPI Sulsel terpilih, Andi Nurhaldin didampingi sekretarisnya, Nasruddin Upel. Foto: Sindo Makassar
PengurusAngkatan Muda Pembaharuan Indonesia Sulawesi Selatan (AMPI Sulsel) menyampaikan selamat kepadaDito Ariotedjo atas amanah jadi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora). Dito merupakan mantan Ketua Umum DPP AMPI periode2017-2022.

"Selamat kepada Kakanda Dito Ariotedjo atas amanah jadi Menpora. Beliau ini adalah salah satu kader terbaik AMPI," kata Ketua AMPI Sulsel Andi Nurhaldin Nurdin Halid di pada Senin (3/4) kemarin.

Andi Nurhaldin menilai, kepercayaan Presiden Jokowi ini menunjukkan keberhasilan AMPI dalam melahirkan calon-calon pemimpin bangsa.

Baca Juga: Jaga Silaturahmi, Andi Nurhaldin Bukber dengan Komunitas Benelli Big Bike Indonesia

Dito Ariotedjo menambah deretan kader-kader AMPI yang berhasil tampil sebagai pemimpin di panggung politik. Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo juga menteri berlatar organisasi kepemudaan ini.

"Kakanda Dito adalah salah satu kader terbaik AMPI. Kita berharap prestasi kakanda Dito bisa diikuti oleh kader-kader AMPI di berbagai provinsi, dan kian banyak kader lahir jadi menteri beberapa tahun mendatang," ujar Nurhaldin.

"Kita berharap kehadiran Kakanda Dito memberi kemajuan terhadap kepemudaan dan olahraga di Tanah Air ke depan," sambung Wakil Ketua DPRD Makassar ini.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
ampi golkar menpora
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya