home news

Rapsel Meninggal, Wapres Ma'ruf Amin Dijadwalkan ke Makassar Hari Ini

Senin, 10 April 2023 - 04:38 WIB
Suasana rumah duka kediaman Alm Rapsel Ali. Foto: IST
Anggota DPR RI, Muh Rapsel Ali tutup usia pada Ahad, 9 April 2023. Dia meninggal dunia akibat terkena serangan jantung sekira pukul 09.00 Wita saat menuju rumah sakit Grastelina Makassar.

"Informasinya begitu, terkena serangan jantung pagi tadi. Kami sangat berduka atas kehilangan beliau," kata Tenaga Ahli (TA) Rapsel di DPR RI, Darmawan saat dihubungi, kemarin.

Rapsel memang dikenal politisi yang amanah dan ramah. Ia kerap turun ke Dapilnya untuk bertemu dengan konstituennya, mulai dari Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Kepulauan Selayar.

Bahkan di akhir hayatnya, Rapsel sudah berencana untuk agenda kunjungan kerja di Makassar. Ia juga akan bertemu dengan timnya sekaligus untuk mempererat silaturahmi di bulan Ramadan.

Baca Juga:Rapsel Ali Tutup Usia: Anggota DPR RI & Menantu Wapres Ma'ruf Amin

“Beliau hendak kunjungan dapil di Makassar dan beberapa daerah lainnya. Bahkan besok (hari ini) rencananya ada buka puasa bersama tim di Makassar," ujarnya.

Bertugas di Komisi V DPR RI, Rapsel memanfaatkan betul posisinya sebagai wakil rakyat. Ia kerap membantu dan mendorong UMKM di Sulsel untuk terus maju.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
nasdem dpr ri wakil presiden (wapres) ri
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya