Rapsel Ali Tutup Usia: Anggota DPR RI & Menantu Wapres Ma'ruf Amin

Tri Yari Kurniawan
Minggu, 09 Apr 2023 14:56
Rapsel Ali Tutup Usia: Anggota DPR RI & Menantu Wapres Ma'ruf Amin
Anggota Fraksi Partai NasDem DPR RI, Muhammad Rapsel Ali meninggal dunia di Kota Makassar pada Minggu (9/4/2023). Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Anggota Fraksi Partai NasDem DPR RI, Muhammad Rapsel Ali meninggal dunia di Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (9/4/2023) pada pukul 09.00 Wita.

"Innalillahi wa Inna Illaihi rojiun.. smoga husnul khotimah.. kakanda..!! Muh Rapsel Ali,” tulis Muh Basli Ali, adik Rapsel Ali yang juga Bupati Selayar di akun facebooknya, dikutip dari laman resmi Partai NasDem.



Legislator NasDem dari Dapil Sulawesi Selatan I (Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Kepulauan Selayar) itu selama ini sebagai anggota Komisi VI DPR. Dia dikenal rajin mengunjungi daerah pemilihannya.

Saat ini, jenazah disemayamkan di rumah duka di Jalan Bontomangape Nomor 7 Makassar. Legislator NasDem itu meninggal dalam usia 51 tahun 11 bulan. Almarhum lahir di Kota Makassar pada 6 Mei 1971.

Kepergian yang begitu mendadak dari menantu Wakil Presiden Maruf Amin itu menjadi duka yang mendalam bagi keluarga besar Fraksi Partai NasDem.

(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru