home news

Universitas Muslim Indonesia Komitmen Perkuat Sinergi dengan Media Massa

Selasa, 18 April 2023 - 11:11 WIB
Rektor UMI, Prof Basri Modding, saat menggelar silahturahmi dengan sejumlah insan media di Kota Makassar di gedung rektorat, Senin (17/4/2023). Foto/Muchtamir Zaide
Civitas akademika Universitas Muslim Indonesia (UMI) berkomitmen memperkuat sinergi dengan media massa. Hal itu disampaikan oleh Rektor UMI, Prof Basri Modding, saat menggelar silahturahmi dengan sejumlah insan media di Kota Makassar di gedung rektorat, Senin (17/4/2023).

Prof Basri mengatakan bulan Ramadan, apalagi pada akhir bulan penuh berkah ini menjadi momen silaturahmi. Olehnya itu, pihaknya menggelar kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahim dengan civitas akademika UMI.

Baca Juga:Rektor UMI dan Wali Kota Ternate Teken Kerjasama Berbagai Program

Menurut dia, media menjadi kebutuhan pokok bagi UMI. Musababnya, media merupakan sarana komunikasi paling efektif untuk menyampaikan informasi yang dapat mengedukasi masyarakat.

"Oleh karena itu media ini menjadi kebutuhan pokok bagi UMI, tanpa media UMI tidak bisa berbuat apa-apa," kata dia.

Prof Basri menyebut prestasi dan keunggulan yang saat ini didapatkan oleh UMI atas dukungan dan kerjasama dari media. Sehingga silaturahmi dengan awak media bakal terus ditingkatkan guna memperkuat sinergi dan kolaborasi.

Baca Juga:MT Ukhuwah UMI dan Baznas Sulsel Salurkan Zakat Fitrah di Desa Borikamase
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
universitas muslim indonesia (umi)
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya