home news

Banyak Belum Rampung, KPU Maros Kembalikan Berkas Bacaleg PKS

Senin, 08 Mei 2023 - 16:22 WIB
KPU Maros mengembalikan berkas bakal caleg (Bacaleg) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang didaftarkan karena berkas pendaftaran PKS belum memenuhi syarat. Foto: Sindo Makassar/Najmi S Limonu
KPU Maros mengembalikan berkas bakal caleg (Bacaleg) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang didaftarkan karena berkas pendaftaran PKS belum memenuhi syarat.

Wakil Ketua Bidang Kepemudaan, Kartomas Karim membenarkan hal tersebut. “Karena masih ada beberapa Bacaleg yang belum melengkapi foto,” katanya, Senin, (8/5/2023).

Baca Juga: PKS Wajo Naik Bemor Daftar 40 Bacaleg ke KPU

Total Bacaleg yang didaftarkan sebanyak 35 sesuai dengan jumlah kursi di Maros. "Yang belum melengkapi foto itu ada lima orang,” ucapnya.

Namun dia berjanji akan segera melengkapi persyaratan yang diajukan KPU. "Secepatnya, kalau tidak hari ini yah paling besok akan segera kami kembalikan lagi,” bebernya.

Tak hanya terkait masalah foto bacaleg, namun juga ada perbedaan nama Ketua DPD di Sipol.

"Di PKS itu ada pergantian secara administrasi , dari ketua yang sebelumnya ke Muzayyin Arif. Tapi di Sipol belum berganti masih menggunakan nama ketua lama. Ini bukan dualisme kepemimpinan, tapi di SK terbaru sudah diupload,” jelasnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
pks kpu maros
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya