home news

Lelang Jabatan, Lima Pendaftar Berpotensi Gugur dan Satu Orang Mengundurkan Diri

Senin, 12 Juni 2023 - 15:19 WIB
Lelang jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menyisakan 93 nama, dengan berebut delapan instansi (OPD). Foto: Ilustrasi
Lelang jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menyisakan 93 nama, dengan berebut delapan instansi (OPD). Saat ini, kelayakan mereka diuji dengan kompetensi dan kapabilitasnya.

Diketahui, Jumat dan Sabtu, 9-10 Juni para peserta mengikuti tes asesmen, kemudian, Minggu, 11 Juni 2023 kemarin, ada tes penulisan makalah.

Baca Juga: PMSM Sulsel Gelar Seminar Bahas Peran Strategis HR Sebagai Business Partner

Kepala Bidang Mutasi dan Promosi BKD Sulsel, Zakiyah Assegaff mengatakan, didua rangkaian tes tersebut, sebanyak lima orang pendaftar tidak ikut serta. Bahkan, satu diantaranya mengundurkan diri.

"Untuk sementara sesuai daftar hadir ada lima orang tidak hadir, dan ada konfirmasinya," ujarnya, Senin (12/6/23).

Di antara alasan yang bermunculan ialah ada yang sedang sakit, ada yang tidak hadir karena keluarganya meninggal, hingga ada yang mundur di tengah jalan. Hanya saja, ia masih merahasiakan kelima nama tersebut.

"Nanti pansel yang akan ambil keputusan seperti apa, apakah ada susulan atau tidak. Kecuali memang yang sudah menyatakan mengundurkan diri," terangnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
pemprov sulsel lelang jabatan
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya