home news

Wali Kota Parepare Teken Kesepakatan Forum Konsultasi Publik Rancangan RPD Sulsel 2024-2026

Kamis, 16 Februari 2023 - 08:10 WIB
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menandatangani Berita Acara Kesepakan Forum Konsultasi Publik Rancangan Rencana Pembangunan Daerah (RPD) Pemprov Sulsel Tahun 2024-2026. Foto: Humas Pemkot Parepare
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menandatangani Berita Acara Kesepakan Forum Konsultasi Publik Rancangan Rencana Pembangunan Daerah (RPD) Pemprov Sulsel Tahun 2024-2026. Kegiatan ini dibuka langsing oleh Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

Taufan Pawe turut didampingi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Parepare Samsuddin Taha, dan Sekretaris Bappeda Parepare Zulkarnaen.

Baca Juga: Pemkot Parepare Dukung Pengembangan UMKM Melalui Ritel Modern

"Kegiatan ini sangat terkait dengan proses penyusunan rancangan rencana pembangunan daerah yang juga Parepare sementara menyusunnya," kata Zulkarnaen.

Dia menjelaskan, pernyataan Gubernur Sulsel pada kegiatan ini menjadi dasar rumusan Wali Kota Parepare Taufan Pawe untuk membuat kebijakan untuk Rencana Pembangunan Daerah (RPD) Kota Parepare Tahun 2024 - 2026.

"Intinya bahwa semua kebijakan yang berlanjut itu perlu didukung oleh dokumen ini sehingga ada keberlanjutan," ungkapnya.

Baca Juga: Pemkot Parepare Upayakan Penambahan Kapasitas Penonton Stadion BJ Habibie
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
pemkot parepare
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya