Pemkot Parepare Upayakan Penambahan Kapasitas Penonton Stadion BJ Habibie

Andi Mappanyukki
Sabtu, 11 Feb 2023 11:05
Pemkot Parepare Upayakan Penambahan Kapasitas Penonton Stadion BJ Habibie
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe Didampingi Kapolres Parepare dan Dandim 1405 Parepare
Comment
Share
PAREPARE - Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare, berupaya untuk menambah kapasitas jumlah penonton di stadion gelora BJ Habibie.

Hal itu disampaikan Wali Kota Parepare Taufan Pawe saat ditemui usai menyaksikan laga PSM Makassar mengahadapi PS Barito Putera di Stadion Gelora BJ Habibie, Kamis (9/2/2023).

"Saya selalu berkeyakinan Gelora BJ Habibie adalah stadion angker bagi lawan. Kenapa saya katakan angker ? karena didukung semangat dari suporter, apalagi dua pertandingan terakhir ini, kita menyaksikan bagaimana sikap dari suporter PSM," katanya, kepada awak media.

Ketua Golkar Sulsel itu menyebut, dia akan duduk bersama Kapolres Parepare, Andiko Wicaksono dan Dandim 1405/Parepare, Letkol Inf Hastiar Hatta.

"Mudah-mudahan nantinya ini, saya akan duduk bersama dengan pak kapolres dan pak dandim, mudah-mudahan pihak keamanan bisa menoleransi tiketing yang lebih tinggi," beber Taufan Pawe.

Wali Kota Parepare dua periode itu mengemukakan, kelancaran dan keberhasilan pertandingan skala nasional di Kota Parepare ini tak terlepas dari kerja keras seluruh pihak keamanan yang terlibat.

"Mudah-mudahan turnamen berikutnya nanti ada pertimbangan-pertimbangan khusus untuk kita tingkatkan tiketing," harap Taufan Pawe.

"Saya berbicara seperti ini, kapasitas saya sebagai walikota tentu berkaitan dengan pertumbuhan ekonomi ditengah masyarakat dan UMKM. Tapi passwordnya adalah keamanan," pungkas TP, akronim Taufan Pawe.
(RPL)
Berita Terkait
Berita Terbaru