home news

Sekolah Ciputra Kasih Kini Hadir di Kota Makassar

Kamis, 16 Februari 2023 - 21:30 WIB
CitraLand Tallasa City Makassar menggelar Groundbreaking Sekolah Ciputra Kasih Makassar, Kamis, 16 Februari 2023. Foto: Sindomakassar/Muchtamir Zaide
CitraLand Tallasa City Makassar, menggelar Groundbreaking Sekolah Ciputra Kasih Makassar, Kamis, (16/02/2023).

Groundbraking ini dilaksakan di tiga lokasi yakni Makassar, Manado dan Ambon secara serentak. Sekolah Ciputra Kasih Makassar sendiri berdiri di kawasan CitraLand Tallasa City, Jalan Kapasa Tamalanrea, Makassar, Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Sekolah Dasar Negeri 45 Boja di Sinjai Butuh Perhatian Pemerintah

Sekolah Ciputra Kasih Makassar merupakan naungan dari Yayasan Ciputra Pendidikan. Dibangun di atas lahan seluas 15.000 meter persegi dengan luasan bangunan tahap pertama 6.567 meter persegi terdiri dari empat lantai.

Executif Yayasan Ciputra Pendidikan, Denny Bernardus mengatakan, target pembangunan Sekolah Ciputra Kasih Makassar ini akan selesai pada Juni 2024 mendatang.

Ground Breaking ini juga bersamaan dengan Groundbreaking pembangunan pengembangan Sekolah Citra Kasih di Manado dan di Ambon.

Dijelaskan, terselenggaranya kegiatan ini disebut tidak terlepas support dari Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar dalam hal ini Dinas Pendidikan (Disdik) Makassar.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
ciputra group sekolah dasar
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya