home news

Bantuan UMKM jadi Permintaan Mayoritas Warga ke Eric Horas saat Reses

Minggu, 06 Agustus 2023 - 14:10 WIB
Anggota DPRD Makassar, Eric Horas saat menggelas reses di Dapilnya. Foto: IST
Anggota DPRD Makassar, Eric Horas melakukan reses ketiga masa persidangan ketiga tahun sidang 2022/2023 di enam titik berbeda. Pada semua titik itu, mayoritas masyarakat meminta bantuan UMKM kepada Eric.

Seperti pada reses di titik kedua Jalan Ahmad Yani No 17, Kelurahan Baru, Kecamatan Ujung Pandang, Selasa (1/8). Maemunah, salah satu warga menyampaikan aspirasinya yaitu permintaan bantuan UMKM dan sarana prasarana posyandu berupa kursi dan meja.

Menanggapi aspirasi Maemunah, Eric langsung memenuhi permintaan tersebut dengan memberikan bantuan gerobak. Tak tanggung-tanggung, Politisi Gerindra ini memberikan bantuan secara pribadi.

“Permintaan ibu terkait gerobak, saya penuhi. Ini bantuan pribadi dari saya. Hal ini merupakan komitmen saya untuk terus mendorong kemajuan UMKM di kota tercinta kita Kota Makassar,” katanya.

Baca Juga: Warga Pa'baeng-Baeng Mengeluh Soal KIS dan Banjir ke Kartini

Di titik keempat Jalan Abubakar Lambogo 3, Kelurahan Bara-Baraya, Kecamatan Makassar pada Rabu (2/8), Eric juga mendapat permohonan bantuan UMKM. Selain itu, perbaikan drainase menjelang datangnya musim penghujan juga menjadi persoalan yang disampaikan warga setempat.

Eric pun langsung merespon dengan baik usulan itu. Masalah banjir, ia berjanji untuk mengkomunikasikan dengan Dinas PU sebagai instansi yang bertanggungjawab. Tentu saja yang harus diperjuangkan tidak hanya penanganannya, tapi lebih kepada upaya pencegahan agar masyarakat tidak lagi berurusan dengan banjir jika musim hujan datang.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya